Lawan Persib, Sriwijaya FC Cetak 22 Ribu Tiket

Sriwijaya FC akan menjamu Persib di Stadion Gelora Sriwijaya Jakabaring, Palembang, Minggu (1/4/2018).

oleh Bogi Triyadi diperbarui 28 Mar 2018, 22:15 WIB
Diterbitkan 28 Mar 2018, 22:15 WIB
Prediksi Sriwijaya FC Vs Persib Bandung
Sriwijaya FC Vs Persib Bandung

Liputan6.com, Palembang - Manajemen Sriwijaya FC mencetak 22 ribu lembar tiket laga melawan Persib Bandung di Stadion Gelora Sriwijaya Jakabaring, Palembang, Minggu (1/4/2018). Sekretaris PT Sriwijaya Optimis Mandiri Faisal Mursyid menyebut jumlah tersebut menyamai kapasitas stadion karena memprediksi tingginya animo masyarakat.

"Biasanya laga melawan Persib selalu ramai. Selain itu, pertandingan juga digelar pada Minggu sehingga manajemen mencetak 22 lembar tiket," kata Faisal di Palembang, Rabu (28/3/2018), seperti dinukil dari Antara.

Tiket terlihat mulai diburu penggemar di gerai resmi penjualan di Kafe Sriwijaya FC sejak tiga hari lalu. "Saat ini sudah terjual sekitar 8.000 lembar tiket. Jumlah ini akan terus bertambah hingga menjelang pertandingan nanti," ucap Faisal.

Ia mengatakan pembelian biasanya dilakukan dengan cara memesan terlebih dahulu. Selanjutnya ditukar dengan tiket sehari sebelum pertandingan.

Harga tiket Sriwijaya melawan Persib dihargai mulai dari Rp 100 ribu untuk VIP, Rp 60 ribu kelas barat atas, Rp 40 ribu kelas timur, dan masing-masing Rp 30 ribu untuk utara serta selatan.

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.


Semangat Baru

PSMS Medan Vs Sriwijaya FC
Sriwijaya FC . (Bola.com/Vitalis Yogi Trisna)

Faisal menyebut animo yang tinggi dari masyarakat dalam pemesanan tiket menunjukkan Sriwijaya FC semakin digemari. Selain itu, adanya momentum perdamaian kelompok suporter yang terjadi di laga sebelumnya, yaitu saat Sriwijaya FC kontra Felcra FC juga menjadi salah satu pendorongnya.

"Adanya perdamaian yang digagas tiga kelompok suporter ini menumbuhkan semangat baru di pertandingan home Sriwijaya FC karena masyarakat saat ini tidak takut lagi ke stadion. Semoga setiap pertandingan Sriwijaya FC selalu ramai ke depannya," ujarnya.

Panitia penyelenggara berharap masyarakat tetap menjaga ketertiban di setiap laga kandang skuat racikan Rahmad Darmawan. seperti tidak menyalakan petasan dan membawa senjata tajam.

Lanjutkan Membaca ↓

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Pilihan Hari Ini

Video Terkini

POPULER

Berita Terkini Selengkapnya