Artis K-pop Cantik Makin Mesra dengan Penyerang Ronaldo Korea

Son tak janggung memamerkan kemesraan dengan wanita berusia 32 tahun tersebut.

oleh Cakrayuri Nuralam diperbarui 12 Apr 2018, 17:00 WIB
Diterbitkan 12 Apr 2018, 17:00 WIB
Yoo So-young dan Son Heung-Min, pasangan serasi Korea Selatan
Yoo So-young dan Son Heung-Min, pasangan serasi Korea Selatan (Foto: Istimewa)

Liputan6.com, London - Penyerang Tottenham Hotspur, Son Heung-min, yang mendapat julukan Ronaldo Korea, makin mesra dengan kekasihnya, Yoo So-young.

Yoo So-young merupakan penyanyi K-pop yang sangat populer di negaranya. Wanita cantik yang kerap kali gonta-ganti warna rambut itu sering muncul di Instagram Son.

Son tak canggung memamerkan kemesraan dengan wanita berusia 32 tahun tersebut. Keduanya selalu memamerkan raut kegembiraan kala menghabiskan waktu bersama.

"Terima kasih atas tangan ajaib kamu," kicau Son kala mengunggah foto bersama kekasihnya sesusai memasak bersama.

Son awalnya dikabarkan punya hubungan spesial dengan mantan anggota Girld Band After School itu pada 2015. Keduanya bersua pada sebuah acara di Korsel dan lantas menjalin hubungan.

 


Artis Tenar

 

항상 마법손 😍😍쌤 감사합니다❤️

A post shared by Son HeungMin(손흥민)🇰🇷 (@hm_son7) on

Yoo sendiri merupakan aktris tenar di negaranya. Dia pernah menjadi runner-up kontes kecantikan Miss Chunyang ke-75. Selain itu, dara kelahiran 29 Maret 1986 tersebut juga membuat debut aktingnya di serial tv You're Beautiful pada tahun 2009.

Dia dibintangi sebagai Lee-Se-ra, di Women of Our Home pada tahun 2011. Selanjutnya tahun 2012, Yoo muncul di Dream High 2 dan Ms. Panda Mr. Hedgehog.

Dua tahun kemudian wanita cantik itu membintangi Came To Me dan Became A Star and You're Only Mine yang menjadi contoh karier panjangnya di Korsel.

Lanjutkan Membaca ↓
Loading

POPULER

Berita Terkini Selengkapnya