Gelandang Juventus Siap Jajal Liga Inggris

Asamoah hampir pasti tidak memperpanjang kontraknya di Juventus.

oleh Thomas diperbarui 29 Apr 2018, 05:30 WIB
Diterbitkan 29 Apr 2018, 05:30 WIB
komentar Kwadwo Asamoah
komentar Kwadwo Asamoah

Liputan6.com, Turin- Juventus hampir pasti akan ditinggal gelandang serba bisa Kwadwo Asamoah. Pemain asal Ghana itu kontraknya bersama I Bianconeri habis akhir musim nanti.

Pemain 29 tahun itu kemungkinan tidak akan memperpanjang kontraknya bersama Juventus. Pasalnya Asamoah musim ini sangat jarang mendapat kesempatan bermain. 

Awalnya Asamoah santer dikabarkan akan pindah ke rival abadi Juventus di Serie A, Inter Milan. La Beneamata sudah melakukan pendekatan terhadap eks pemain Udinese itu.

Kemampuan Asamoah bermain di beberapa posisi sekaligus membuat banyak klub Inggris juga tergiur merekrutnya musim panas nanti. Tottenham Hotspur, Chelsea dan Everton saling sikut mendapatkan jasa Asamoah.

Banyaknya klub Liga Inggris yang berminat membuat Asamoah mulai tergoda. Tuttosport melaporkan Asamoah mulai mempertimbangkan pindah ke Inggris musim depan.

 

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.


Serba Bisa

Bungkam Pescara, Juventus Kian Kokoh Pimpin Serie A
Gelandang Juventus, Kwadwo Asamoah, membuang bola dari pemain Pescara, Francesco Zampano. Gol kedua Juventus dicetak Mario Mandzukic pada menit ke-63. (Reuters/Giorgio Perottino)

Asamoah posisi aslinya adalah gelandang bertahan. Namun dalam beberapa musim terakhir dia lebih sering ditempatkan sebagai bek kiri.

Sejak dibeli dari Udinese, Asamoah sudah bermain 148 kali dalam enam musim pengabdiannya bersama Juventus. Musim ini, Asamoah cuma main 17 kali sebagai starter.

Lanjutkan Membaca ↓

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

POPULER

Berita Terkini Selengkapnya