Highlight Gol Tunggal Giroud Menangkan Chelsea atas Liverpool

Chelsea menang tipis 1-0 atas Liverpool.

oleh Thomas diperbarui 07 Mei 2018, 12:00 WIB
Diterbitkan 07 Mei 2018, 12:00 WIB
FOTO: Gol Olivier Giroud Antar Chelsea Bungkam Liverpool
Striker Chelsea, Olivier Giroud, merayakan gol yang dicetaknya ke gawang Liverpool pada laga Premier League di Stadion Stamford Bridge, London, Minggu (6/5/2018). Chelsea menang 1-0 atas Liverpool. (AFP/Glyn Kirk)

Liputan6.com, Jakarta Chelsea memetik kemenangan penting di pekan 37 Liga Inggris. The Blues menang tipis 1-0 atas Liverpool di Stadion Stamford Bridge, Minggu (6/5/2018) malam WIB. 

Gol tunggal kemenangan Chelsea dibuat striker Olivier Giroud. Eks pemain Arsenal itu membuat go di menit 32 lewat sundulan memanfaatkan umpan silang Victor Moses.

Liverpool tak mampu membalas gol Giroud ini meski sudah memainkan trio Mohamed Salah, Robert Firmino dan Sadio Mane selama 90 menit.

Kemenangan ini membuka peluang Chelsea meraih tiket ke Liga Champions. Chelsea kini cuma tertinggal dua poin saja dari peringkat empat Tottenham Hotspur.

Tottenham pada pekan ini secara mengejutkan kalah 0-1 ketika dijamu klub papan bawah West Browmcih Albion.

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Pilihan Hari Ini

Video Terkini

POPULER

Berita Terkini Selengkapnya