Bek Atletico Madrid Masuk Daftar Beli MU

MU membutuhkan bek kanan baru untuk persaingan dengan Antonio Valencia.

oleh Windi Wicaksono diperbarui 18 Mei 2018, 18:55 WIB
Diterbitkan 18 Mei 2018, 18:55 WIB
Selebrasi Ibu Hamil Warnai Kemenangan Bayern Munchen Atas Atletico Madrid
Bek kanan Atletico Madrid, Sime Vrsaljko (kanan) kala berhadapan dengan Bayern Munchen (AFP/Christof Stache)

Liputan6.com, Manchester - Bek kanan Atletico Madrid, Sime Vrsaljko, masuk dalam daftar beli Manchester United (MU) musim panas nanti. The Red Devils membutuhkan bek anyar musim depan.

Seperti dilansir Daily Mail, Manajer MU, Jose Mourinho, ingin kompetisi untuk Antonio Valencia, yang menempati posisi bek kanan. Usia Valencia juga telah berusia 32 tahun.

Pelapis Valencia musim ini, Matteo Darmian, kemungkinan bakal hijrah. Sejumlah klub Italia telah mengajukan tawaran serius untuk Darmian.

Vrsaljko disukai Mourinho, karena selain bisa beroperasi sebagai bek kanan, posisi bek kiri juga dapat dia lakoni. Pemain internasional Kroasia ini diyakini bisa sangat berguna bagi pertahanan MU.

Atletico Madrid diprediksi meminta harga lebih dari 30 juta euro untuk Vrsaljko. Padahal, kala merekrutnya dari Sassuolo dua tahun lalu, Atletico Madrid hanya menggelontorkan dana 16 juta euro.

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.


Siapkan Dana

Arsenal vs Atletico Madrid
Bek Atletico Madrid, Sime Vrsaljko saart menerima kartu merah (AFP/Ian Kington)

MU sendiri telah menyiapkan dana untuk mendatangkan bek baru. Banderol Vrsaljko sangat mudah dipenuhi klub kaya raya seperti The Red Devils.

Namun, MU tidak sendirian dalam perburuan mendapatkan pemain berusia 26 tahun itu. Napoli kabarnya juga menunjukkan ketertarikan kepada Vrsaljko.


Kembali ke Italia

Rumor yang bereda, Vrsaljko ingin kembali bermain di Liga Italia Serie A. Kontrak Vrsaljko bersama Atletico Madrid sendiri baru akan habis pada Juni 2022.

Lanjutkan Membaca ↓

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

POPULER

Berita Terkini Selengkapnya