Klasemen Liga 1: MU Kuasai Puncak Klasemen

Madura United (MU) untuk sementara memuncaki klasemen sementara Liga 1 hingga pekan ke-9.

oleh Luthfie Febrianto diperbarui 19 Mei 2018, 12:30 WIB
Diterbitkan 19 Mei 2018, 12:30 WIB
Logo Liga 1 GoJek
Logo Liga 1 GoJek (Bola.com/Adreanus Titus)

Liputan6.com, Madura - Madura United (MU) untuk sementara memuncaki klasemen sementara Liga 1 hingga pekan ke-9. Tim asuhan Milomir Seslija berhak atas posisi puncak setelah mengoleksi 16 poin.

Sebetulnya, koleksi poin itu sama dengan Barito Putera di posisi runner up. Namun MU berada di posisi puncak karena baru memainkan delapan pertandingan dan kebobolan lebih sedikit.

Kendati demikian, MU tetap tak boleh lengah di puncak klasemen Liga 1. Itu karena mereka hanya unggul dua poin dari PSM dan Persipura di posisi ketiga dan keempat.

MU bisa lengser dari puncak klasemen andai kalah dari Persipura pada pertandingan Liga 1, Sabtu (19/5/2018) nanti di Stadion Mandala, Jayapura.

 

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.


Arema Masih Juru Kunci

Arema FC
Arema masih terkapar di posisi juru kunci (Bola.com/Iwan Setiawan)

Di papan bawah, Arema masih belum juga bisa bangkit. Pergantian pelatih dari Joko Susilo ke Milan Petrovic belum bertuah.

Dalam lawatan ke Stadion Dipta, Arema kalah tipis 0-1 dari tuan rumah Bali United. Ironisnya, gol tunggal itu dicetak jelang akhir pertandingan lewat Stefano Lilipaly.

Singo Edan masih terkapar di posisi paling buncit dengan koleksi enam poin. Dari sembilan pertandingan, Arema baru menang sekali, imbang tiga kali, dan kalah lima kali.


Klasemen Liga 1 Pekan ke-8

Klasemen Liga 1 19 Mei 2018
Klasemen Liga 1 19 Mei 2018
Lanjutkan Membaca ↓

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

POPULER

Berita Terkini Selengkapnya