Persebaya Siap Ladeni Amukan Madura United

Persebaya bakal coba untuk mengantisipasi permainan Madura United yang baru saja terluka gara-gara kalah telak dari Persipura.

oleh Liputan6.com diperbarui 24 Mei 2018, 10:36 WIB
Diterbitkan 24 Mei 2018, 10:36 WIB
Persebaya Surabaya
Persiapan Persebaya Surabaya (Dimas Angga P)

Liputan6.com, Surabaya - Persebaya Surabaya sudah siap meladeni amukan Madura United yang belum lama ini terluka gara-gara kalah telak 0-6 dari Persipura. Persebaya bakal berusaha untuk mengantisipasi itu.

Persebaya akan dijamu Madura United pada pekan ke-10 Go-Jek Liga 1 bersama Bukalapak, Jumat (25/5) besok. Pertandingan akan berlangsung di Stadion Gelora Ratu Pamelingan, Pamekasan.

Namun untuk meredam semangat berlipat Madura United, Persebaya tak menyiapkan resep khusus. Pelatih Persebaya, Angel Alfredo Vera mengaku tidak bisa memprediksi komposisi starter Laskar Sapeh Kerrab.

"Kita akan usaha main seperti kita main, nanti kita lihat waktu pertandingan mulai kita lihat seperti apa jalannya pertandingan," ungkap Alfredo Vera.

"Kita tidak bisa langsung bicara karena saya tidak tahu juga, mereka akan mengubah komposisi pertandingan atau gimana," tambahnya.(top/pra)

Sumber: Bola.net

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Pilihan Hari Ini

Video Terkini

POPULER

Berita Terkini Selengkapnya