Belum Ada Kesepakatan Antara Juventus dan Perin

Juventus sedang mencari kiper baru untuk menggantikan Gianluigi Buffon. Kandidat utamanya adalah Perin.

oleh Jonathan Pandapotan Purba diperbarui 05 Jun 2018, 15:00 WIB
Diterbitkan 05 Jun 2018, 15:00 WIB
Buffon Pensiun, Mattia Perin Jaga Gawang Italia Lawan Belanda
Kiper Timnas Italia, Mattia Perin masuk radar Juventus (AFP Photo/Miguel Medina)

Liputan6.com, Turin - Kiper Genoa, Mattia Perin, mengakui dirinya sedang bernegosiasi dengan Juventus. Namun, keduanya belum menemui kata sepakat.

Perin tampil selama 90 menit saat Italia bermain imbang 1-1 dengan Belanda pada laga persahabatan di Juventus Stadium, Selasa (5/6/2018) dini hari WIB. Usai pertandingan, ia membahas soal isu dirinya merapat ke Juventus.

Seperti diketahui Juventus sedang mencari kiper baru untuk menggantikan Gianluigi Buffon. Kandidat utamanya adalah Perin.

“Aku tidak ingin ada hal-hal yang tidak seimbang. Kedua klub berbicara, tetapi tidak ada yang ditandatangani," kata Perin seperti dilansir Soccerway.

"Hari ini aku menjaga gawang Timnas Italia, sayang sekali aku kebobolan gol di akhir pertandingan, tetapi kami harus mengambil sisi positif dari penampilan ini. Pemain muda bermain dan ada banyak ruang untuk perbaikan."

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.


Persaingan Ketat

Mattia Perin (AFP Photo/Marco Bertorello)

Dengan masa depan Buffon yang tidak jelas, Perin kini bersaing dengan Gigio Donnarumma dan Salvatore Sirigu untuk jadi kiper nomor satu Gli Azzurri.

“Aku selalu mengatakan bahwa persaingan membuat Anda lebih baik. Ada banyak kiper muda yang bisa membidik jersey ini. Jika Buffon terus bermain, dia mungkin akan kembali ke Timnas," Perin menambahkan.


Caps Perin

Laga melawan Belanda jadi caps kedua Perin bersama Italia. Sebelumnya, ia melakukan debut pada 2014 saat melawan Albania.

Lanjutkan Membaca ↓

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

POPULER

Berita Terkini Selengkapnya