Kiper AS Roma Enggan Pikirkan Ketertarikan Chelsea dan Real Madrid

Alisson Becker fokus penuh ke Piala Dunia 2018 dan tak ingin diganggu rumor yang mengaitkannya dengan Chelsea dan Real Madrid.

oleh Muhammad Wirawan Kusuma diperbarui 04 Jul 2018, 22:05 WIB
Diterbitkan 04 Jul 2018, 22:05 WIB
Alisson Becker, Timnas Brasil, Chelsea, Real Madrid
Kiper timnas Brasil, Alisson Becker, terus dikaitkan dengan Chelsea dan Real Madrid. (doc. CBF)

Moskow - Agen Alisson Becker, Ze Maria, mengatakan kliennya ingin fokus di ajang Piala Dunia 2018. Alison tak ingin terganggu dengan rumor ketertarikan Chelsea dan Real Madrid.

Real Madrid dan Chelsea gencar diberitakan tertarik kepada kiper AS Roma itu. Namun, sejauh ini belum ada jawaban yang pasti dari pihak Alisson tentang potensi pindah ke kedua klub tersebut. Sang kiper masih bungkam soal masa depannya. 

Ze Maria mengatakan bursa transfer musim panas masih belum ada dalam pikiran Alisson. Kiper berusia 25 tahun itu masih punya misi penting, yaitu membawa timnas Brasil juara Piala Dunia 2018. 

"Tidak akan ada yang terjadi terkait bursa transfer dalam beberapa hari ke depan. Alisson 100 persen fokus pada Piala Dunia 2018," ucap Ze Maria dikutip dari Football Italia.

Meski pihak Alisson menyatakan tidak akan terjadi manuver apa pun dalam waktu dekat, media di Eropa justru berkata sebaliknya. Alisson disebut kian dekat untuk pindah ke Chelsea.

Bahkan, pemilik Chelsea, Roman Abramovich dikabarkan turun langsung untuk menyelesaikan transfer Alisson Becker. Ini sebagai langkah antisipasi kepergian Thibaut Courtois ke Real Madrid. Selain Alisson, Los Blancos juga melirik Courtois.

Sumber: Bola.net

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Pilihan Hari Ini

Video Terkini

POPULER

Berita Terkini Selengkapnya