Real Madrid Rekrut Pemain Real Sociedad

Real Madrid menebus Alvaro Odriozola dari Real Sociedad senilai Rp 663 miliar.

oleh Aditya Wicaksono diperbarui 06 Jul 2018, 02:24 WIB
Diterbitkan 06 Jul 2018, 02:24 WIB
Alvaro Odriozola
Alvaro Odriozola. (AFP/Gabriel Bouys)

- Real Madrid resmi mendatangkan bek kanan Real Sociedad, Alvaro Odriozola. Anggota timnas Spanyol pada Piala Dunia 2018 itu ditebus dengan banderol mencapai 35 juta pounds (Rp 663,23 miliar).

 

"Real Sociedad telah mencapai kesepakatan dengan Real Madrid terkait transfer Alvaro Odriozola," tulis pernyataan resmi Real Sociedad.

"Kami ingin berterima kasih atas profesionalisme dan komitmen Odriozola selama membela Real Sociedad."

"Kami berharap ia bisa terus berkembang secara profesional bersama klub barunya."

Sebelumnya, Real Madrid bersaing dengan Barcelona untuk mendapatkan pemain berusia 22 tahun tersebut. Namun, kedatangan Julen Lopetegui sebagai pelatih anyar Los Blancos membuat manajemen klub bergerak cepat untuk mengamankan jasa sang pemain.

Sebelum dipecat sebagai pelatih timnas Spanyol, Julen Lopetegui merupakan sosok yang memberikan kesempatan kepada Odriozola untuk menghuni timnas pada Piala Dunia 2018.

Real Madrid mengganjar Odriozola dengan kontrak berdurasi enam tahun. Odriozola merupakan pemain yang serbabisa karena bisa ditempatkan sebagai bek kanan dan winger.

Sumber: Mirror

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Pilihan Hari Ini

Video Terkini

POPULER

Berita Terkini Selengkapnya