Rumah Incaran Ronaldo di Turin Pernah Ditempati Zidane

Harga sewa rumah mewah incaran Ronaldo bernilai Rp 20 Miliar per tahun.

oleh Defri Saefullah diperbarui 06 Jul 2018, 13:45 WIB
Diterbitkan 06 Jul 2018, 13:45 WIB
FOTO: Pesta Real Madrid Merayakan Gelar Liga Champions ke-13
Bintang Real Madrid, Cristiano Ronaldo, bersama kekasih merayakan gelar juara Liga Champions ke-13 usai mengalahkan Liverpool di Stadion Olimpiyskiy, Kiev, Sabtu (26/5/2018). Madrid menang 3-1 atas Liverpool. (AP/Darko Vojinovic)

Liputan6.com, Turin - Cristiano Ronaldo semakin menyiratkan bakal segera gabung dengan Juventus. Seperti dilansir Express, Ronaldo dikabarkan sudah mengincar sebuah rumah mewah di perbukitan sebelah Timur kota Turin.

Yang menarik, rumah ini juga pernah ditempati Zinedine Zidane dan Fabio Cannavaro saat masih main di Juventus. Soal ketertarikan Ronaldo ini diungkap seorang agen properti di Italia, Cesare Furbatto.

Dia mengklaim, Ronaldo sudah memesan untuk menyewa rumah ini selama membela Juventus. Sewa rumah ini sangat fantastis yaitu 40 ribu euro (Rp 674 juta) per hari atau Rp 20 Miliar per bulan.

Gara-gara mahalnya sewa rumah ini, grup band U2 pernah menolak untuk tempati rumah ini pada 2006 lalu. Soalnya, harga sewa rumah untuk enam hari saja sudah 280 ribu euro atau Rp 4,7 Miliar.

"Ada janji Sabtu nanti dengan konsultan dari Ronaldo yang akan mengunjungi tempat ini terlebih dahulu," kata Furbatto.

Rumah ini terletak di jalan San Vito Revigliasno. Rumah ini memiliki tiga gedung dengan 8 kamar tidur, sebuah kolam indoor dan punya luas ribuan meter persegi.

 

 

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.


Sudah Tes Medis?

Lima Kali Juara Liga Champions, Cristiano Ronaldo Cetak Rekor Baru
Penyerang Real Madrid Cristiano Ronaldo menggendong trofi sambil menunjukkan lima jarinya usai menjadi juara Liga Champions di Stadion NSK Olimpiyskiy, Ukraina (26/5). (AP/Pavel Golovkin)

Ronaldo dikabarkan sudah tes medis dengan Juventus. Tes medis dilakukan di Munchen, Jerman.Hal ini diungkapkan langsung oleh CEO Juventus, Luciano Moggi. Ronaldo diboyong dengan transfer 100 juta euro.

Dia juga bakal mendapatkan gaji sekitar 30 juta pounds (Rp 572 Miliar) per tahun selama empat musim mendatang.


Banyak Masalah

Real Madrid Jajal Rumput Lapangan Stadion NSC Olimpiyskiy
Pemain Real Madrid, Cristiano Ronaldo menggiring bola selama sesi latihan jelang final Liga Champions di NSC Olimpiyskiy Stadium, Kiev, Jumat (25/5). Final Liga Champions akan mempertemukan Real Madrid melawan wakil Inggris, Liverpool. (AP/Pavel Golovkin)

Selain masalah janji gaji yang tak dipenuhi, Ronaldo juga punya masalah dengan pajak selama di Spanyol. Saat ini dia didenda 16,4 juta pounds oleh otoritas pajak Spanyol atas pelanggaran yang pernah dilakukannya.

Selama membela Real Madrid, Ronaldo sudah memberikan cukup banyak trofi yaitu La Liga (2 kali), Piala Raja (2), Super Spanyol (2), Liga Champions (4), Piala Super Eropa (2) dan Piala Dunia Klub (3). Total 15 trofi yang dipersembahkannya selama 9 musim.

Lanjutkan Membaca ↓

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Pilihan Hari Ini

Video Terkini

POPULER

Berita Terkini Selengkapnya