Skuat MU Belum Komplet, Mourinho Tak Risau

Manajer Manchester United, Jose Mourinho, tak khawatir jika timnya masih belum komplet pada pramusim.

oleh Rizki Hidayat diperbarui 23 Jul 2018, 17:55 WIB
Diterbitkan 23 Jul 2018, 17:55 WIB
Manajer Manchester United, Jose Mourinho
Manajer Manchester United, Jose Mourinho. (AFP/Glyn Kirk)

San Jose - Manajer Manchester United, Jose Mourinho, menganggap pertandingan pramusim hanya seperti sesi latihan. Alhasil, pria Portugal itu tak risau jika seluruh pemain inti di timnya masih belum bergabung pada tur pramusim. 

The Red Devils telah menjalani dua laga pramusim di Amerika Serikat. Dari dua pertandingan persahabatan tersebut, MU belum mampu meraih kemenangan.

Pada laga perdana kontra Club America di University of Phoenix Stadium, 19 Juli 2018, Manchester United harus puas bermain 1-1. Teranyar, mereka meraih hasil imbang 0-0 saat menghadapi San Jose Earthquakes, di Levi's Stadium, California, Minggu (22/7/2018).

"Ini hanya satu lagi sesi latihan. Kami saat ini bukan tim. Kami adalah sekelompok pemain dari tim yang berbeda," ujar Mourinho.

"Beberapa di antaranya adalah tim utama, beberapa lainnya dari U-23, sebagian baru kembali dari pinjaman dan pergi dengan status pinjaman, sebagian lagi berusia di bawah 18 tahun. Kami tidak memiliki tim untuk bermain jauh lebih baik daripada yang kami lakukan, tetapi laga ini hanya satu lagi sesi latihan," lanjutnya.

Pada pertandingan selanjutnya, Manchester United akan menghadapi AC Milan di turnamen International Champions Cup 2018, di Rose Bowl, California, 25 Juli 2018.

Sumber: Manchester United

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

POPULER

Berita Terkini Selengkapnya