Chelsea Jadikan Pemain MU Calon Pengganti Hazard

Chelsea terancam ditinggal oleh Hazard yang dilirik Real Madrid.

oleh Thomas diperbarui 24 Jul 2018, 06:24 WIB
Diterbitkan 24 Jul 2018, 06:24 WIB
Manchester United
Striker Manchester United, Anthony Martial (Dave Thompson/PA via AP)

Liputan6.com, London- Chelsea terancam ditinggal winger andalannya Eden Hazard. Pemain asal Belgia itu tengah diincar oleh klub raksasa Spanyol Real Madrid.

Seperti diketahui, Hazard merupakan buruan utama Real Madrid. Hazard disiapkan jadi pengganti Cristiano Ronaldo yang secara mengejutkan memilih pindah ke Juventus.

Real Madrid bahkan telah menyiapkan nomor punggung tujuh untuk dipakai Hazard jika mau pindah ke Santiago Bernabeu. Hazard sendiri juga dikabarkan tertarik membela Real Madrid.

Chelsea mulai bersiap ditinggal Hazard. Manajer baru Maurizio Sarri sudah menentukan sosok yang tepat untuk menggantikan Hazard yakni penyerang MU Anthony Martial. Demikian diberitakan The Times.

Kebetulan Martial memang santer dikabarkan akan pindah klub. Pemuda Prancis itu kecewa musim lalu jarang mendapat kesempatan bermain ebrsama Setan Merah.

 

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.


Mahal

Anthony Martial
Anthony Martial. (AFP/Oli Scarff)

MU konon mematok harga Martial cukup mahal. Jika Chelsea ingin merekrutnya maka harus menyiapkan dana 90 juta pound (Rp 1,7 triliun).

The Blues keberatan dengan permintaan tersebut. Mereka tak mau membayar semahal itu karena kontrak Martial bersama MU tinggal tersisa semusim lagi.

Lanjutkan Membaca ↓

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Pilihan Hari Ini

Video Terkini

POPULER

Berita Terkini Selengkapnya