Genoa Boyong Striker Juventus

Genoa meminjam pemain depan Juventus selama semusim.

oleh Thomas diperbarui 12 Agu 2018, 06:36 WIB
Diterbitkan 12 Agu 2018, 06:36 WIB
Penampilan Mengagumkan Striker Anyar Juventus di ICC 2018
Selebrasi pemain anyar Juventus, Andrea Favilli usai mencetak gol ke gawang Bayern Munchen dalam International Champions Cup (ICC) 2018 di Lincoln Financial Field, Philadelphia, Amerika Seikat, Rabu (25/7). (AP Photo/Chris Szagola)

Liputan6.com, Jakarta - Genoa berhasil mendapatkan penyerang muda Juventus Andrea Favilli. Pemain muda Italia itu bergabung dengan status pinjaman saja selama semusim.

Favilli sebenarnya baru dibeli Juventus awal musim panas ini dari Ascoli. Ketika itu La Vecchia Signora menebus Favilli senilai 7,5 juta euro. 

Namun Favilli kembali dilepas karena tak mendapat tempat di tim utama. Dia kalah bersaing dengan Cristiano Ronaldo, Mario Mandzukic dan Paulo Dybala. Juventus pun langsung meminjamkannya ke Genoa.

Genoa juga memiliki opsi untuk mempermanenkan Favilli senilai 12 juta euro musim depan. Genoa dapat mencicil pembayaran selama tiga tahun.

 

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.


Bersinar di Pramusim

Penampilan Mengagumkan Striker Anyar Juventus di ICC 2018
Ekspresi pemain anyar Juventus, Andrea Favilli usai mencetak gol ke gawang Bayern Munchen dalam International Champions Cup (ICC) 2018 di Lincoln Financial Field, Philadelphia, Amerika Seikat, Rabu (25/7). (Eduardo Munoz Alvarez/AFP)

Favilli sebenarnya tampil bagus selama dibawa Juventus pada tur pramusim di Amerika Serikat. Dia membuat tiga gol, dua diantaranya ke gawang Bayern Munchen.

Musim lalu Favilli bermain untuk Ascoli dengan membuat delapan gol dari 15 penampilan baik di Serie A maupun Coppa Italia.

Lanjutkan Membaca ↓

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

POPULER

Berita Terkini Selengkapnya