Pogba Klaim Dilarang MU Bicara ke Media

Pogba Dilarang MU Bicara kepada Media

oleh Bogi Triyadi diperbarui 04 Okt 2018, 06:24 WIB
Diterbitkan 04 Okt 2018, 06:24 WIB
Liga Champions, Manchester United, Sevilla
Gelandang Manchester United (MU) Paul Pogba. (AP/Dave Thompson)

Liputan6.com, Manchester - Gelandang Manchester United (MU) Paul Pogba telah menjadi berita utama menyusul komentarnya setelah pertandingan pada sejumlah kesempatan musim ini. Komentar tersebut berkontribusi pada memburuknya hubungan Pogba dengan manajer Jose Mourinho.

Pogba tampil penuh ketika MU dibuat frustasi oleh Valencia dengan hasil imbang tanpa gol pada matchday kedua Grup H Liga Champions, Rabu (3/10/2018). Hasil itu membuat tim berjuluk Setan Merah ini tanpa kemenangan dalam empat pertandingan terakhir di semua kompetisi.

Saat ditanya wartawan setelah pertandingan, Pogba hanya menjawab dengan singkat. "Saya telah diberitahu bahwa saya tidak diizinkan (berbicara kepada media)," kata Pogba seperti dikutip dari Sportsmole.

Pogba baru saja dicopot sebagai wakil kapten MU oleh Mourinho. Hubungannya yang memburuk dengan manajer asal Portugal itu membuatnya ingin pindah ke klub lain. Barcelona, Juventus, dan Paris Saint-Germain dikabarkan berminat pada gelandang berusia 25 tahun itu.


Mourinho Tersudut

Jose Mourinho dan Paul Pogba
Hubungan manajer Manchester United, Jose Mourinho, dan Paul Pogba dikabarkan mulai renggang. (AFP/Ian Kington)

Tidak hanya dengan Pogba, kabar terbaru menyebutkan Mourinho juga tak akur dengan kapten Antonio Valendia. Keduanya jarang berbicara, termasuk setelah The Special One mencoret Pogba dalam daftar kapten The Red Devils.

Dua pemain di lini depan MU, Alexis Sanchez dan Marcus Rashford pun tidak senang dengan Mourinho. Sanchez dikabarkan marah karena tidak masuk skuat melawan West Ham United, sedangkan Rashford murka karena Mourinho mempertanyakan sikapnya dalam pertemuan tim, pekan lalu.

Bahkan, Sportsmail mengungkapkan pada pekan lalu sejumlah pemain - termasuk Anthony Martial, Eric Bailly, dan Andrea Perreira - ikut kubu Pogba dalam perseteruan dengan Mourinho.

Saksikan video pilihan berikut ini:

Lanjutkan Membaca ↓
Loading

Video Pilihan Hari Ini

Video Terkini

POPULER

Berita Terkini Selengkapnya