Carrick Bantah Pemain MU Tampil Setengah Hati di Bawah Mourinho

MU belum konsisten musim ini.

oleh Adyaksa Vidi diperbarui 17 Okt 2018, 08:00 WIB
Diterbitkan 17 Okt 2018, 08:00 WIB
Manchester United, Brighton & Hove Albion, Premier League
Ekspresi pelatih Manchester United (MU), Jose Mourinho saat memimpin timnya melawan Brighton pada lanjutan Premier League di Old Trafford, Manchester,(25/11/2017). Manchester United menang tipis 1-0. (Martin Rickett/PA via AP)

Liputan6.com, Manchester - Michael Carrick membantah pemain MU tampil tak maksimal musim ini. Carrick yang saat ini menjabat sebagai staf Jose Mourinho itu menilai seluruh pemain selalu mengerahkan segala kekuatan saat di lapangan.

Penampilan MU belum cemerlang musim ini. Mereka masih tertahan di posisi kedelapan klasemen Liga Inggris.

Selain itu Setan Merah juga sudah tersingkir dari ajang Piala Liga Inggris. Mereka disingkirkan oleh Derby County yang merupakan tim beda kasta.

"Sebagai pemain MU mereka sadar dengan ekspektasi tinggi klub ini. Mereka tahu semua gerakan pasti dinilai," ujar Carrick seperti dilansir Four Four Two.

"Memang mudah menyalahkan pemain dalam keadaan seperti ini. Namun sangat salah mereka dianggap tidak berbuat sesuatu di lapangan," katanya menambahkan.

 


Tugas Baru

Jose Mourinho
Manajer Manchester United asal Portugal, Jose Mourinho. (AFP/Oli Scarff)

Di sisi lain Carrick sangat antusias menceritakan tugas barunya sebagai staf Jose Mourinho. Ia mengaku mendapat banyak ilmu dari The Special One.

"Tugas saya adalah membantu merencanakan sesi latihan dan rencana untuk laga selanjutnya. Apapun yang manajer butuhkan, maka saya siap membantunya," kata Carrick.

"Mourinho sangat baik dengan saya. Dia membantu saya untuk berkembang," ujar eks pemain timnas Inggris itu menambahkan.

Lanjutkan Membaca ↓
Loading

POPULER

Berita Terkini Selengkapnya