Kante Hanya Mau ke Barcelona atau Madrid

Kante siap meninggalkan The Blues jika ada tawaran dari Barcelona atau Real Madrid.

oleh Liputan6.com diperbarui 19 Okt 2018, 10:07 WIB
Diterbitkan 19 Okt 2018, 10:07 WIB
Chelsea, Premier League, Pemain Bergaji Rendah
Gelandang Chelsea, N'Golo Kante masuk radar Barcelona (AFP/Adrian Dennis)

Liputan6.com, Barcelona - Ambisi PSG untuk bisa mendapatkan N’Golo Kante bisa jadi akan bertepuk sebelah tangan. Sebab, sang pemain hanya ingin pindah dari Chelsea untuk bermain dengan Barcelona atau Real Madrid.

PSG memang sudah menjadikan Kante sebagai target transfer utama sejak bursa transfer musim panas yang lalu. Hanya saja, pemain berusia 27 tahun itu masih ingin bertahan di Stamford Bridge pada musim 2018/19 ini.

Penolakan tersebut tidak membuat ambisi PSG padam. Klub kaya raya tersebut terus mendekati Kante. PSG memang ngotot mendapatkan jasa Kante. Sebab, mereka butuh gelandang bertahan berkualitas setelah Thiago Motta pensiun.

Hanya saja, kemungkinan PSG untuk mendapatkan eks pemain Leicester City tersebut cukup tipis.

Dikutip dari Gazzetta dello Sport, Kante memang tidak berniat untuk pindah ke PSG. Meskipun punya kans besar untuk meraih banyak gelar juara, Kante tidak cukup tertarik dengan proyek besar yang ditawarkan oleh PSG.

Pemain yang membawa Prancis juara di Piala Dunia 2018 itu dikabarkan hanya akan pindah dari Chelsea untuk bergabung ke dua klub saja. Kante siap meninggalkan The Blues jika ada tawaran dari Barcelona atau Real Madrid.

Kante didatangkan oleh Chelsea pada 2016 lalu. Chelsea harus membayar 38 juta euro kepada Leicester City untuk mendapatkan jasa Kante. Dia dibeli dengan mahal usai sukses membawa Leicester juara Premier League musim 2015/16.

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.


Perpanjangan Kontrak

Sejak bergabung pada 2016, Kante punya peran yang sangat vital di lini tengah Chelsea. Karena itu, pihak klub asal London tidak ingin melepas salah satu pemain pentingnya. Chelsea telah siap mengajukan perpanjangan kontrak.

Kante sendiri masih punya kontrak yang berdurasi hingga 2021. Namun, The Blues ingin durasi yang lebih panjang. Kabarnya, pihak Kante sejauh ini telah memberikan respons positif pada tawaran dari Chelsea tersebut.

Sumber: bola.net

Saksikan video menarik di bawah ini:

Lanjutkan Membaca ↓

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Pilihan Hari Ini

Video Terkini

POPULER

Berita Terkini Selengkapnya