Real Madrid Naksir Pemain Boca Juniors

Barrios merupakan salah satu pemain yang dibidik Real Madrid.

oleh Thomas diperbarui 29 Okt 2018, 05:30 WIB
Diterbitkan 29 Okt 2018, 05:30 WIB
Wilmar Barrios
Wilmar Barrios (SB Nation)

Liputan6.com, Jakarta - Real Madrid hampir pasti akan belanja banyak pemain di bursa transfer paruh kedua Januari 2019 mendatang. Prestasi Los Blancos di musim ini sangat memprihatinkan. 

Salah satu pemain yang konon akan didatangkan Real Madrid Januari nanti adalah gelandang Boca Juniors Wilmar Barrios. Demikian diberitakan Marca.

Pencari bakat Real Madrid kabarnya telah mengamati aksi Barrios dalam beberapa pekan terakhir. Barrios disiapkan jadi pelapis bagi gelandang Casemiro.

Barrios sudah mencuri perhatian sejak Piala Dunia 2018. Barrios tampil gemilang bersama timnas Kolombia. Barrios bergabung dengan Boca pada tahun 2016 dari Deportes Tolima. Dia sudah tampil 50 kali bersama Boca.

 

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.


Terpuruk

Logo Real Madrid
Logo Real Madrid (Ist)

Real Madrid bakal merombak tim karena pada awal 2018-2019. Mereka menempati posisi delapan di klasemen La Liga setelah kalah tiga kali dalam empat pertandingan terakhir.

El Real tak membeli banyak pemain musim panas lalu. Kehilangan Cristiano Ronaldo, Real Madrid hanya merekrut Mariano Diaz, Thibaut Courtois dan Alvaro Odriozola.

Lanjutkan Membaca ↓

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

POPULER

Berita Terkini Selengkapnya