Klasemen Liga 1: Papan Bawah Memanas

Hanya dua angka memisahkan penghuni dasar klasemen dengan zona aman degradasi pada klasemen Liga 1.

oleh Harley Ikhsan diperbarui 17 Nov 2018, 18:45 WIB
Diterbitkan 17 Nov 2018, 18:45 WIB
Logo Liga 1 GoJek
Klasemen Liga 1 memanas. (Bola.com/Adreanus Titus)

Liputan6.com, Jakarta - Papan bawah klasemen Liga 1 memanas menyusul kemenangan para penghuni zona degradasi. Hanya dua angka memisahkan penghuni dasar tabel dengan zona aman.

PSMS Medan masih menempati dasar klasemen Liga 1 meski tampil heroik melawan Madura United.

Bertanding di Stadion Teladan, Sabtu (17/11/2018), anak asuh Peter Butler tertinggal tiga gol di babak pertama. Namun mereka mampu menyamakan kedudukan.

Tambahan satu angka dari laga ini menambah perolehan angka Ayam Kinantan menjadi 34. Mereka mendapatkannya dari 30 partai.

PSMS hanya tertinggal satu nilai di belakang Perseru Serui pada klasemen Liga 1. Perseru sukses menambah tiga poin setelah menumbangkan Borneo FC 3-1 di Stadion Marora.

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.


Kemenangan PS Tira

PS Tira memenangkan duel krusial versus Sriwijaya FC di Stadion Sultan Agung. Kemenangan di laga ini membuat mereka memiliki 36 poin.

Anak asuh Nil Maizar memiliki nilai sama seperti Mitra Kukar dan Sriwijaya FC. Namun, mereka masih di zona merah karena kalah rekor pertemuan.


Klasemen Liga 1

Klasemen Liga 1
Klasemen Liga 1. (Soccerway)
Lanjutkan Membaca ↓

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Pilihan Hari Ini

Video Terkini

POPULER

Berita Terkini Selengkapnya