Chelsea Ikut Buru Gelandang Real Madrid

Chelsea turut meramaikan perburuan Isco.

oleh Thomas diperbarui 01 Des 2018, 08:45 WIB
Diterbitkan 01 Des 2018, 08:45 WIB
Real Madrid vs AS Roma
Gelandang Real Madrid, Isco (AFP/Oscar del Pozo)

Liputan6.com, Jakarta Persaingan untuk mendapatkan gelandang Real Madrid Isco semakin sengit saja. Klub Liga Inggris Chelsea ikut memanaskan perburuan eks pemain Malaga tersebut.

Masa depan Isco di Real Madrid sedang menyisakan tanda tanya besar. Hubungannya dengan pelatih baru Santiago Solari tidak harmonis.

Pemain berusia 26 tahun itu belum pernah menjadi starter di enam pertandingan selama Solari berkuasa. Bahkan, ia dicoret dari tim saat Real Madrid bertemu AS Roma di pertandingan Liga Champions pertengahan pekan lalu.

Media di Spanyol menyebut situasi ini membuat hubungan Isco dan Solari memburuk. Cadena Cope mengklaim pemain internasional Spanyol itu menolak berjabat tangan dengan pelatih asal Argentina itu, setelah kekalahan 0-3 di Eibar.

Situasi ini membuat Isco dikabarkan akan segera pergi dari Santiago Bernabeu pada bursa transfer Januari nanti. Isco tak mau lama-lama membusuk di bangku cadangan Real Madrid.

 

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.


Barca dan Juve

Jelang Bertanding, Pemain Real Madrid Jajal Kandang Viktoria Plzen
Gelandang Real Madrid, Isco (JOE KLAMAR/AFP)

Awalnya Juventus dan Barcelona yang siap merebut Isco dari Real Madrid. Namun Mundo Deportivo melaporkan Chelsea juga tertarik terhadap Isco.

Chelsea ingin membawa Isco ke London Januari nanti guna memenuhi target untuk lolos ke Liga Champions musim depan. Performa Chelsea mulai menurun. Akhir pekan kemarin, mereka disikat Tottenham Hotspur 1-3.

Lanjutkan Membaca ↓

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Pilihan Hari Ini

Video Terkini

POPULER

Berita Terkini Selengkapnya