NBA: LeBron James Lawan Wade, Lakers Bekuk Heat

LeBron memenangi duel dengan sahabatnya Wade.

oleh Thomas diperbarui 11 Des 2018, 13:40 WIB
Diterbitkan 11 Des 2018, 13:40 WIB
LeBron vs Wade
Duel LeBron James dan Dwyane Wade di lanjutan NBA (AP)

Liputan6.com, Jakarta Duel terakhir kali LeBron James melawan sahabatnya Dwyane Wade di NBA berlangsung seru. LeBron berhasil membantu Los Angeles Lakers mengalahkan Miami Heat yang diperkuat Wade 108-105, Selasa (11/12/2018) siang WIB.

LeBron dan Wade pernah main bareng di Miami Heat dan berhasil menjadi juara NBA dua kali. Keduanya sudah berteman jauh sebelum main bareng di Heat. 

NBA 2018-2019 akan menjadi musim terakhir Wade. Dia berniat pensiun akhir musim ini. Publik Staples Center pun memberikan penghormatan untuk Wade di laga ini.

Wade membuat 15 poin di laga ini. Sedangkan LeBron nyaris meraih triple double dengan 28 poin, 12 assists dan sembilan rebound.

LeBron menjadi penentu kemenangan Lakers. Dia melesakkan dua hadiah lemparan bebas saat laga tersisa 22 detik sehingga membuat Lakers memimpin tiga poin.

 

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.


Wade Gagal

Laga tak jadi berlanjut ke overtime setelah tembakan Wade di detik akhir sebelum buzzer berbunyi meleset. Wade ketika itu ditempel ketat oleh LeBron.

Walau berduel sengit, LeBron dan Wade langsung berpelukan usai buzzer tanda pertandingan berakhir berbunyi.

Lanjutkan Membaca ↓

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Pilihan Hari Ini

Video Terkini

POPULER

Berita Terkini Selengkapnya