Klasemen Liga Italia: Peluang Juventus Jauhi Napoli

Pada pekan ke-19 Liga Italia, Juventus akan menjamu Sampdoria.

oleh Cakrayuri Nuralam diperbarui 29 Des 2018, 11:45 WIB
Diterbitkan 29 Des 2018, 11:45 WIB
Logo Liga Italia
Liga Italia

Liputan6.com, Jakarta - Juventus berpeluang memantapkan posisi puncak klasemen Liga Italia. Si Nyonya Tua, julukan Juventus, bisa menjauh dari kejaran Napoli.

Pada pekan ke-19 Liga Italia, Juventus akan menjamu Sampdoria di Allianz Stadium, Sabtu (29/12/2018). Di atas kertas, Si Nyonya Tua berpeluang meraih kemenangan.

Sebab, Sampdoria sudah lama tak menang di kandang Juventus. Sampdoria terakhir menang di kandang Juventus pada 6 Januari 2013. Kala itu Sampdoria menang 2-1.

Selain itu, Juventus menjadi satu-satu timnya yang belum menelan kekalahan di Liga Italia. Dua faktor itu yang menyebabkan Si Nyonya Tua lebih diunggulkan.

Sementara itu, di San Siro, AC Milan akan menjamu tim papan bawah Liga Italia, SPAL. Ini akan menjadi laga kebangkitan untuk AC Milan. Dalam lima pertandingan terakhir, AC Milan menelan dua kekalahan dan tiga hasil imbang.

Lihat klasemen Liga Italia di halaman selanjutnya.

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.


Klasemen Liga Italia

 

Saksikan video pilihan berikut ini:

Lanjutkan Membaca ↓

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Pilihan Hari Ini

Video Terkini

POPULER

Berita Terkini Selengkapnya