Jadi Manajer Permanen MU, Solskjaer Kebanjiran Ucapan Selamat

Solskjaer mendapat kontrak tiga musim bersama MU.

oleh Liputan6.com diperbarui 28 Mar 2019, 19:25 WIB
Diterbitkan 28 Mar 2019, 19:25 WIB
Ole Gunnar Solskjaer
Selebrasi manajer sementara Manchester United (MU) Ole Gunnar Solskjaer saat timnya mengalahkan Huddersfield dalam Premier League di Old Trafford, Manchester, Inggris, Rabu (26/12). Nemanja Matic menyumbang satu gol. (Martin Rickett/PA via AP)

Liputan6.com, Jakarta - Keputusan Manchester United (MU) menunjuk Ole Gunnar Solskjaer sebagai manajer permanen mendapat reaksi positif. Sosok berusia 46 tahun itu menerima dukungan moral.

MU hari ini mengumumkan posisi Solskjaer sebagai manajer baru. Sang pelatih diberikan kontrak berdurasi tiga tahun untuk bekerja di Old Trafford.

Penunjukkan Solskjaer sebagai manajer permanen MU sejatinya sudah diprediksi banyak pihak. Pasalnya, dia sukses menghadirkan performa menjanjikan saat berstatus interim.

Sejumlah mantan pemain dan bintang MU pun gembira dengan keputusan ini. Mereka mengucapkan selamat kepada pelatih asal Norwegia itu atas promosi yang diterimanya. 

Berikut beberapa reaksi mereka melalui media sosial:

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.


Gary Neville & Rio Ferdinand


Marcus Rashford & Chris Smalling

Sumber: Bola.net

Lanjutkan Membaca ↓

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

POPULER

Berita Terkini Selengkapnya