Andy Cole Dukung Solskjaer Jadi Manajer Permanen MU

Legenda Manchester United (MU), Andy Cole menganggap Ole Gunnar Solskjaer pantas naik pangkat untuk menjadi manajer permanen MU.

oleh Luthfie Febrianto diperbarui 28 Mar 2019, 17:10 WIB
Diterbitkan 28 Mar 2019, 17:10 WIB
Ole Gunnar Solskjaer
Manajer MU Ole Gunnar Solskjaer. (Martin Rickett/PA via AP)

Liputan6.com, Manchester - Legenda Manchester United (MU), Andy Cole menganggap Ole Gunnar Solskjaer pantas naik pangkat untuk menjadi manajer permanen Setan Merah.

"Saya akan memberikannya pekerjaan itu," ujar Cole seperti dilansir Skysports.

Manajemen MU resmi mengikat Solskjaer dengan kontrak tiga tahun. Dia dipekerjakan karena memberi pengaruh positif sejak menggantikan Jose Mourinho.

Cole sendiri bukan orang pertama yang mendukung agar Solskjaer bertahan. Beberapa pemain seperti Paul Pogba dan Jesse Lingard menganggap Solskjaer pantas menduduki posisi manajer permanen.

Solskjaer masuk ke MU pada Desember 2018 menggantikan Jose Mourinho yang dipecat. Pria yang juga mantan striker MU ini sukses memperbaiki performa Pogba dan kawan-kawan.

Tak hanya itu, Solskjaer juga berhasil membuat ruang ganti MU kembali kondusif. Alhasil, ia pun mendapat banyak dukungan dari para pemain.

"Dia masuk dan telah memperbaiki tim. Mereka mendapatkan hasilnya di waktu yang tepat," kata Cole.

 

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.


Pilihan Tepat

Andy Cole Cari Pemain Muda Berbakat Indonesia
Andy Cole menilai (Liputan6.com/Faisal R Syam)

Cole mengaku, ia sudah memprediksi kalau Solskjaer adalah pilihan tepat untuk memperbaiki MU. Menurutnya, MU belum tentu bangkit jika bukan Solskjaer yang menggantikan Mourinho.

"Ketika dia datang ke klub, saya bisa melihat alasan di balik itu. Tetapi marilah kita jujur, saya tidak berpikir siapapun bisa duduk di sana dan mengatakan bahwa dia mampu menyamai prestasi Solskjaer," ujar Cole mengakhiri.


Klasemen Liga Inggris

 

 

Lanjutkan Membaca ↓

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Pilihan Hari Ini

Video Terkini

POPULER

Berita Terkini Selengkapnya