Sarri Masih Optimistis Chelsea Finis Empat Besar

Sarri melatih Chelsea sejak awal musim ini.

oleh Liputan6.com diperbarui 31 Mar 2019, 18:50 WIB
Diterbitkan 31 Mar 2019, 18:50 WIB
Maurizio Sarri
Manajer Chelsea, Maurizio Sarri, saat final Piala Liga kontra Manchester City di Wembley Stadium (24/2/2019). (AFP/Glyn Kirk)

Liputan6.com, London - Pelatih Chelsea, Maurizio Sarri enggan lempar handuk dalam perburuan tempat empat besar EPL musim ini. Sarri percaya timnya bakal punya peluang untuk bermain di Liga Champions musim depan.

Seperti yang sudah diketahui, persaingan untuk finish di empat besar musim ini tergolong cukup sengit. Sejauh ini ada empat tim yaitu Tottenham Hotspur, Arsenal, Manchester United dan Chelsea yang berebut dua posisi di zona Liga Champions musim ini.

Chelsea sendiri saat ini menempati peringkat enam klasemen sementara EPL. Mereka tertinggal 3 poin dari Arsenal yang menempati peringkat 5 dan juga tertinggal 4 poin dari Manchester United yang berada di peringkat 4.

Sarri optimistis bahwa ia dan timnya mampu memangkas jarak tersebut di akhir musim nanti. "Saya rasa periode-periode akhir Liga selalu menjadi momen tersulit untuk semua tim," buka Sarri kepada Sportsmole.

Sarri sendiri merasa optimis bahwa timnya bisa naik ke posisi empat besar di akhir musim nanti.

Ia percaya rival-rival Chelsea akan terpeleset sehingga timnya hanya perlu memanfaatkan situasi itu dengan sebaik mungkin.

 

 

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.


Masuk 4 Besar

Maurizio Sarri
Manajer Chelsea asal Italia, Maurizio Sarri. (AFP/Ian Kington)

"Saya rasa kami bisa masuk ke empat besar, bahkan jika kami tidak memenangkan delapan pertandingan yang tersisa dengan beruntun."

Namun Sarri meminta timnya tidak terlalu memikirkan posisi empat besar untuk saat ini.


Harus Fokus

Sarri menyebut timnya harus fokus di setiap pertandingan yang mereka mainkan, baru mereka bisa bicara mengenai empat besar.

"Untuk saat ini kami tidak boleh memikirkan perolehan poin kami. Saya rasa kami harus fokus di setiap pertandingan, karena bagi saya itu adalah cara terbaik bagi kami untuk finish di empat besar di akhir musim nanti." tandasnya.

Sumber: Bola.net

Saksikan video pilihan di bawah ini

Lanjutkan Membaca ↓

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

POPULER

Berita Terkini Selengkapnya