Bek Atletico Madrid Tak Menampik Tawaran Klub Lain

Filipe bisa dikatakan menjadi salah satu ikon Atletico Madrid.

oleh Achmad Yani Yustiawan diperbarui 05 Apr 2019, 21:00 WIB
Diterbitkan 05 Apr 2019, 21:00 WIB
Atletico Madrid Gagal di Liga Champions
Pemain Atletico Madrid, Filipe Luis mengusap wajahnya sebelum matchday terakhir Grup C Liga Champions kontra Chelsea di Stamford Bridge, Rabu (6/12). Atletico Madrid gagal melangkah ke babak 16 besar setelah bermain imbang 1-1. (AP/Frank Augstein)

Liputan6.com, Jakarta Filipe Luis ingin memperbarui kontraknya dengan Atletico Madrid musim panas ini. Meski begitu, ia juga belum menutup pintu ke opsi lain.

Pemain berusia 33 tahun ini, akan mengakhir kontrak di Wanda Metropolitano musim panas ini. Bek Atletico Madrid ini kemudian dikait-kaitkan dengan kepindahan ke Barcelona musim panas ini.

Barcelona ingin merekrut Filipe sebagai pengganti Jordi Alba. Tapi, awal pekan ini juga muncul laporan yang mengklaim klub Brasil Flamengo telah melakukan pendekatan untuk bek sayap.

"Ada kontrak dengan Atletico [Madrid] dan ide saya adalah memperbarui perjanjian itu," kata Luis kepada Globo Esporte.

"Tapi, saya belum menutup pintu untuk opsi lain, saya terbuka untuk mendengarkan tawaran dari tempat lain jika klub tertarik pada saya, tetapi saya belum mendengar dari Flamengo."

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.


Diminati Klub Eropa

Filipe memulai kariernya di klub Brasil Figueirense sebelum pindah ke Ajax pada 2004. Ia pernah juga menikmati tugas di Deportivo La Coruna dan Chelsea.

Selain Barcelona, Borussia Dortmund juga dilaporkan menyatakan minatnya untuk memboyong Filipe.


Bek Terbaik

Tottenham Hotspur vs Atletico Madrid
Pemain Atletico Madrid, Filipe Luis, berebut bola dengan pemain Tottenham Hotspur, Erik Lamela, pada laga International Champions Cup 2016 di Melbourne, Australia, (29/7/2016). (AFP/PaulCrock)

Filipe bisa dikatakan menjadi salah satu ikon Atletico Madrid. Bek 33 tahun itu sudah dua kali membela Los Rojiblancos, di mana ia sempat satu tahun merantau di Chelsea sebelum kembali ke Ibukota Spanyol.

Meski sudah berusia lanjut, ia dikenal sebagai salah satu bek kiri terbaik di Spanyol. Ia selalu tampil dengan konsisten di sektor pertahanan Los Cholchoneros.

Lanjutkan Membaca ↓

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Pilihan Hari Ini

Video Terkini

POPULER

Berita Terkini Selengkapnya