MU Ultimatum Inter Milan Segera Beli Lukaku

MU berharap Inter Milan segera menyelesaikan kepindahan striker Romelu Lukaku.

oleh Thomas diperbarui 24 Jul 2019, 19:10 WIB
Diterbitkan 24 Jul 2019, 19:10 WIB
FOTO: Top Scorer Sementara Premier League 2018/2019, Hazard dan Mitrovic Bersaing
Romelu Lukaku (AFP/Fabrice Coffrini)

Liputan6.com, Manchester- Manchester United (MU) kesal dengan Inter Milan yang tak kunjung menyelesaikan kepindahan penyerang Romelu Lukaku. Setan Merah kini mengultimatum La Beneamata.

Lukaku menjadi buruan utama Inter Milan di bursa transfer musim panas 2019. Pelatih baru Inter Antonio Conte sangat menginginkan Lukaku mengisi satu slot di lini depan tim asuhannya. 

Conte memproyeksikan Lukaku sebagai pengganti Mauro Icardi. Conte sangat tak menyukai Icardi dan telah mempersilahkan pemain Argentina itu untuk pergi.

Sayangnya hingga menjelang akhir Juli 2019, Inter Milan belum berhasil merekrut Lukaku. Mereka menemui kendala karena MU mematok harga Lukaku 80 juta pound. Sedangkan Inter cuma sanggup membayar 54 juta pound.

Manchester Evening News melaporkan MU mulai kehabisan kesabaran dengan Inter Milan. Mereka menetapkan batas waktu bagi Inter untuk membeli Lukaku.

 

 

 

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.


Perbedaan Waktu

MU ingin Lukaku segera laku terjual karena akan merekrut penyerang baru. MU takut kehabisan waktu mendapatkan pengganti pemain asal Belgia tersebut.

Bursa transfer pemain di Italia dan Inggris tahun ini memiliki perbedaan batas waktu penutupan. Di Liga Inggris ditutup 8 Agustus 2019. Sedangkan bursa transfer di Italia masih dibuka sampai 2 September 2019.


Perlu Pengganti

Romelu Lukaku - ICC 2019 - Manchester United
Romelu Lukaku (International Champions Cup/Suhaimi Abdullah)

Jika Lukaku dibeli Inter Milan, MU perlu mencarikan penggantinya. Pasalnya jika tak ada pengganti, MU cuma punya Marcus Rashford dan Anthony Martial saja.

Lanjutkan Membaca ↓

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

POPULER

Berita Terkini Selengkapnya