McTominay: MU Tak Bisa Begini Terus

MU kembali mendapatkan hasil yang negatif setelah dikalahkan oleh West Ham United dengan skor 0-2, akhir pekan lalu.

oleh Jonathan Pandapotan Purba diperbarui 24 Sep 2019, 00:00 WIB
Diterbitkan 24 Sep 2019, 00:00 WIB
Scott McTominay
Gelandang Manchester United (MU), Scott McTominay. (Twitter/Manchester United)

Liputan6.com, Manchester - Gelandang Manchester United (MU), Scott McTominay, mengakui timnya tampil buruk di awal musim ini. Ia pun menuntut Setan Merah untuk segera bangkit.

MU kembali mendapatkan hasil yang negatif setelah dikalahkan oleh West Ham United dengan skor 0-2 dalam lanjutan kompetisi Premier League 2019/20 di London Stadium, Minggu (22/9/2019).

Tuan rumah berhasil mendapatkan hasil maksimal berkat gol dari Andriy Yarmolenko di babak pertama dan tendangan bebas Aaron Cresswell di babak berikutnya.

McTominay mengakui bahwa Setan Merah tampil mengecewakan pada pertandingan kontra The Hammers. Menurut dia, para pemain MU harus menunjukkan upaya yang lebih keras agar dapat meraih hasil maksimal pada pertandingan-pertandingan berikutnya.

 


Komentar McTominay

Scott McTominay
(AFP/Oli Scarff)

“Sekarang terserah kami, dengan semua pemimpin dalam tim yang kami punya. Kami perlu menyatukan semua orang dan menjaga kepala kami. Ini bukan saatnya untuk mundur dan mengatakan 'Kami baik-baik saja'. Itu tidak benar! Kami perlu melakukan lebih banyak," kata McTominay di Soccerway.

"Manajer telah menegaskan hal itu, bagaimana standar klub sepak bola ini. Ini memuakkan ketika Anda masuk dan melihat hasilnya. Sangat sulit untuk diterima dan sulit bagi semua penggemar kami yang juga kecewa. Sayangnya, kami tidak memberi mereka tiga poin," McTominay menambahkan.


Posisi 8

MU sendiri kini berada di posisi delapan klasemen Liga Inggris. Setan Merah baru meraih delapan poin dari enam laga.

Saksikan video pilihan di bawah ini:

Lanjutkan Membaca ↓
Loading

POPULER

Berita Terkini Selengkapnya