Belum Cetak Gol, AC Milan Berencana Pulangkan Rebic Lebih Awal?

Untuk mendapatkan Rebic, AC Milan tidak mengeluarkan uang. Rossoneri menyerahkan striker mereka, Andre Silva.

oleh Achmad Yani Yustiawan diperbarui 19 Des 2019, 18:45 WIB
Diterbitkan 19 Des 2019, 18:45 WIB
Lazio Permalukan AC Milan
Pemain Lazio, Senad Lulic dan Francesco Acerbi berebut bola dengan pemain AC Milan, Ante Rebic, pada laga Serie A 2019 di Stadion San Siro, MInggu (3/11). AC Milan takluk 1-2 dari Lazio. (AP/Antonio Calanni)

Liputan6.com, Milan - Ante Rebic gagal menampilkan permainan terbaiknya selama menjalani masa pinjaman di AC Milan. Terkait dengan itu muncul gagasan untuk segera mengembalikan Rebic ke Eintracht Frankfurt.

Seperti diketahui batas peminjaman pemain internasional Kroasia itu di AC Milan akan segera berakhir dengan kesepakatan awal dua tahun. Sebelumnya, striker berusia 25 tahun tersebut, didatangkan Frankfurt dengan cara tukar guling.

Untuk mendapatkan Rebic, AC Milan tidak mengeluarkan uang. Rossoneri menyerahkan striker mereka asal Portugal, Andre Silva.

Rebic dilaporkan telah melakukan kontak dengan Eintracht awal Desember lalu, untuk menjajaki kemungkinan kembali lebih awal. Bahkan, Rebic sempat difoto sedang makan bersama mantan rekan setimnya.

Bahkan, bos Eintracht Adi Hutter mengatakan pengembalian Januari tidak keluar dari pernyataan Rebic, yang belum satu pun mencetak gol dalam 177 menit dimainkan sejak kedatangannya di AC Milan.

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.


Lebih Awal

Menurut Nicolo Schira dari La Gazzetta dello Sport, performa pemain berusia 26 tahun itu jauh dari harapan. Dalam hal opsi menyerang, Milan lebih menyukai pemain-pemain seperti Hakan Calhanoglu, Suso, Rafael Leao dan Samu Castillejo.

Schira menambahkan bahwa ada prospek untuk mengakhiri pinjaman lebih awal. Meskipun Rebic harus tetap di Frankfurt karena peraturan tidak mengizinkan pemain bermain untuk tiga klub di musim yang sama.


Pernah Jadi Pemain Pelapis

Eintracht Frankurt, Bayern Munchen, DFB Pokal
Penyerang Eintracht Frankurt, Ante Rebic, melakukan selebrasi usai membobol gawang Bayern Munchen pada laga final DFB Pokal di Stadion Olympiastadion Berlin, Minggu (20/5/2018). Eintracht Frankurt menang 3-1 atas Bayern Munchen. (AP/Michael Sohn)

Dikutip dari situs resmi AC Milan, Ante Rebic lahir di Split, Kroasia, 21 September 1993. Dia melakukan debut profesionalnya pada 2011 bersama klub lokal, RNK Split.

Serie A bukan kompetisi baru buat Rebic. Pasalnya, dia pernah bergabung dengan Fiorentina pada 2013 hingga 2016, sebagai pemain pelapis.

Dia memperkuat Eintracht Frankfurt pada 2016 hingga 2 September 2019, Rebic mencetak 17 gol dari 76 pertandingan di Bundesliga.

Lanjutkan Membaca ↓

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

POPULER

Berita Terkini Selengkapnya