Demi Dortmund, Gelandang Juventus Berani Tolak MU

Pemain 26 tahun itu memang sudah tidak betah di Juventus. Can tak masuk perencanaan pelatih Maurizio Sarri.

oleh Thomas diperbarui 29 Jan 2020, 08:45 WIB
Diterbitkan 29 Jan 2020, 08:45 WIB
Juventus vs Chievo di Liga Italia
Pemain Chievo, Sergio Pellissier berebut bola dengan gelandang Juventus, Emre Can pada laga pekan ke-20 Serie A di Allianz Stadium, Senin (21/1). Juventus berhasil memantapkan posisi di puncak klasemen setelah menggilas Chievo 3-0. (Marco BERTORELLO/AFP)

Liputan6.com, Turin- Gelandang Juventus Emre Can dikabarkan hampir pasti akan bergabung dengan klub Bundesliga Jerman, Borussia Dortmund. Can rela menolak pinangan Manchester United (MU).

Pemain 26 tahun itu memang sudah tidak betah di Juventus. Can tak masuk perencanaan pelatih Maurizio Sarri. Can makin kesal karena dicoret dari skuat Juventus di Liga Champions.

Pada musim ini, Can kalah bersaing dengan Miralem Pjanic, Sami Khedira, Blaise Matuidi, Adrien Rabiot dan Rodrigo Bentancur yang lebih sering dimainkan di tim utama Juventus.

Can pun berniat pergi di bursa transfer Januari 2020. Banyak klub berminat kepada Can. MU termasuk salah satu diantara klub yang berminat, selain Arsenal, Tottenham Hotspur dan Bayern Munchen.

Nama besar MU nampaknya tidak membuat Can tergoda. Pria Jerman itu lebih tertarik dengan proposal yang diajukkan Dortmund. Football Italia melaporkan Can sudah setuju bergabung dengan Dortmund. Transfer Can akan memakan biaya 22 juta pound.

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

Saksikan Video Menarik Berikut Ini:


Eks Liverpool

7 Pemain yang Layak Diboyong AC Milan
Emre Can (AFP/Miguel Medina)

MU melirik Can karena lini tengah sedang krisis pemain. Paul Pogba dan Scott McTominay terkena cedera dan kemungkinan harus absen cukup lama.

Can diincar MU karena sudah tidak asing dengan kerasnya kompetisi Liga Inggris. Dia pernah bermain di Liverpool beberapa musim.


Klasemen Liga Inggris

 

 

Lanjutkan Membaca ↓

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Pilihan Hari Ini

Video Terkini

POPULER

Berita Terkini Selengkapnya