Franck Kessie Beri Kabar Gembira untuk AC Milan

Kessie bergabung dengan AC Milan dari Atalanta pada 2017. Permainannya yang enerjik membuat Kessie tidak butuh waktu lama untuk masuk ke skuat utama Rosonerri -julukan AC Milan.

oleh Luthfie Febrianto diperbarui 27 Apr 2020, 12:30 WIB
Diterbitkan 27 Apr 2020, 12:30 WIB
AC Milan, Serie A, Crotone
Gelandang AC Milan, Franck Kessie, tertawa saat gol nya dianulir wasit pada laga Serie A di Stadion San Siro, Milan, Sabtu (6/1/2018). AC Milan menang 1-0 atas Crotone. (AP/Luca Bruno)

Liputan6.com, Milan - Gelandang AC Milan, Franck Kessie bertekad akan bertahan di klubnya saat ini. Agen Kessie, George Atangana merasa kliennya punya tempat di skuat Milan untuk musim depan.

"Sekarang ada proyek yang sedang dikembangkan dan untuk alasn itu, saya rasa masa depan (Kessie, red) juga di di sini," kata Atangana seperti dilansir Sportskeeda.

Kessie bergabung dengan AC Milan dari Atalanta pada 2017. Permainannya yang enerjik membuat Kessie tidak butuh waktu lama untuk masuk ke skuat utama Rosonerri -julukan AC Milan.

Hal tersebut menarik minat klub-klub Eropa lainnya. Tercatat, tiga klub Liga Inggris, Arsenal, Wolverhampton, dan West Ham rumornya tertarik kepada Kessie.

AC Milan pun berpotensi kehilangan gelandang asal Pantai Gading itu jika sang pemain menginginkan tampil di Eropa. Pasalnya, AC Milan berpotensi besar tidak tampil di Liga Champions musim depan.

 

 


Dibantah

Tumbang di Kandang Torino, AC Milan Kian Terpuruk
Duel antara Franck Kessie dan Armando Izzo pada laga lanjutan Serie A yang berlangsung di Stadion Turin, Torino, Senin (30/4). AC Milan kalah 0-2 kontra Torino. (AFP/Marco Bertorello)

Terkait kemungkinan itu, Atangan membantahnya. Ia merasa, AC Milan adalah tempat yang tepat bagi Kessie meski tanpa kompetisi level Eropa.

"Saya ingat ketika kami bergabung dengan Milan. Kami melakukan itu karena klub ini sangat berarti bagi kami," ujarnya.

"Kami ada di salah satu klub terpenting di dunia, yang sedang dalam periode kurang baik, tetapi kami bertekad bangkit," katanya mengakhiri.


Statistik Kessie Bersama AC Milan

2017/18: 54 main, 5 gol

2018/19: 42 main, 7 gol

2019/20: 25 main, 1 gol

Lanjutkan Membaca ↓
Loading

POPULER

Berita Terkini Selengkapnya