Hasil Liga Inggris Semalam: Liverpool dan MU Pesta Gol

MU dan Liverpool menang besar dan sama-sama clean sheet di pekan 31 Liga Inggris.

oleh Thomas diperbarui 25 Jun 2020, 06:00 WIB
Diterbitkan 25 Jun 2020, 06:00 WIB
Hasil Liga Inggris: Liverpool Sikat Crystal Palace
Selebrasi Trent Alexander-Arnold saat Liverpool lumat Palace (AP)

Liputan6.com, Jakarta- Lima pertandingan pekan 31 Liga Inggris digelar sepanjang Kamis (25/6/2020) dinihari WIB. Dua klub besar, Manchester United (MU) dan Liverpool sama-sama berpesta gol.

MU sukses mencukur tamunya Sheffield United tiga gol tanpa balas. Ketiga gol Setan Merah diborong penyerang asal Prancis, Anthony Martial.

Kemenangan besar ini belum mengubah posisi MU di klasemen Liga Inggris. Mereka masih berada di urutan lima dengan 49 poin. MU terpaut dua poin dari peringkat empat Chelsea yang belum berlaga di pekan 31 Liga Inggris.

Sementara itu Liverpool semakin mendekati gelar juara Liga Inggris 2019-2020. The Reds melumat Crystal Palace 4-0. Keempat gol dibagi rata oleh empat pemain yakni Trent Alexander-Arnold, Mohammed Salah, Fabinho dan Sadio Mane.

Tambahan tiga poin ini membuat Liverpool sudah mengoleksi 86 poin di puncak klasemen Liga Inggris. Mereka unggul 23 angka dari peringkat dua Manchester City yang baru memainkan 30 pertandingan.

 

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.


Hasil Semalam

Hasil Lengkap

MU 3-0 Sheffield

Newcastle 1-1 Aston Villa

Norwich 0-1 Everton

Wolverhampton 1-0 Bournemouth

Liverpool 4-0 Palace


Klasemen Liga Inggris

 

 

Lanjutkan Membaca ↓

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Pilihan Hari Ini

Video Terkini

POPULER

Berita Terkini Selengkapnya