Legenda Chelsea Dukung Willian Berkhianat ke Arsenal

Masa depan Willian di Chelsea tak menentu belakangan ini. Pasalnya kontraknya yang habis akhir musim belum juga diperpanjang The Blues.

oleh Adyaksa Vidi diperbarui 04 Jul 2020, 13:20 WIB
Diterbitkan 04 Jul 2020, 13:20 WIB
Kebangkitan 5 Pemain Chelsea
Winger Chelsea Willian. (AFP/Glyn Kirk)

Liputan6.com, London - Legenda Chelsea, Dennis Wise punya saran menarik pada Willian. Ia menilai pemain asal Brasil itu cocok jika pindah Arsenal.

Masa depan Willian di Chelsea tak menentu belakangan ini. Pasalnya kontraknya yang habis akhir musim belum juga diperpanjang The Blues.

Terlebih Chelsea baru mendatangkan dua pemain baru yang berposisi sama. Yakni Timo Werner dan Hakim Ziyech yang akan datang musim panas nanti.

Tak heran Willian pun diisukan akan pindah ke klub Liga Inggris lain. Selain Arsenal, ia juga didekati MU dan Tottenham Hotspur.

Apalagi penampilan Willian tetap konsisten di Chelsea. Musim ini ia sudah mencetak 10 gol dari 41 laga.

 

Saksikan video Chelsea berikut ini:


Komentar Wise

Willian
Gelandang Arsenal Matteo Guendouzi menjegal winger Chelsea Willian pada laga Liga Inggris di Emirates Stadium, Minggu (29/12/2019). (AFP/Adrian Dennis)

"Sebenarnya saya tak ingin melihat Willian pergi dari Chelsea. Jika dia bertahan maka persaingan di skuat semakin bagus," kata Wise seperti dilansir Evening Standard.

"Tapi saya pikir dia cocok untuk klub manapun, termasuk Arsenal. Dia sangat cocok dengan gaya bermain di sana," ujarnya menambahkan.

"Cukup menyedihkan jika akhirnya dia pergi ke klub pesaing. Itu artinya Chelsea butuh penggantinya yang punya kualitas sama."


Klasemen Liga Inggris

 

 

Lanjutkan Membaca ↓
Loading

Live Streaming

Powered by

Video Pilihan Hari Ini

Video Terkini

POPULER

Berita Terkini Selengkapnya