Paul Pogba Gabung Verndask FC, Fans MU Sempat Dibuat Deg-degan

Melalui Twitter Paul Pogba mengumumkan bahwa dia telah menandatangani kontrak baru pada Rabu lalu.

oleh Liputan6.com diperbarui 13 Agu 2020, 16:22 WIB
Diterbitkan 13 Agu 2020, 16:22 WIB
FOTO: Manchester United Ditahan Imbang West Ham United di Old Trafford
Pemain Manchester United Paul Pogba (kanan) berebut bola dengan pemain West Ham United Declan Rice pada pertandingan Liga Inggris di Old Trafford, Manchester, Inggris, Rabu (22/7/2020). Pertandingan berakhir dengan skor 1-1. (Clive Brunskill/Pool via AP)

Liputan6.com, Jakarta Melalui akun Twitter-nya, gelandang Manchester United (MU), Paul Pogba mengumumkan bahwa dia telah menandatangani kontrak baru, Rabu kemarin. Namun bukan dengan Setan Merah, tapi tim Verndask FC. 

Pogba mulai membuat heboh warganet sejak 11 Agustus lalu saat dia mengunggah tulisan 'Tomorrow atau Besok", lewat akun Twitternya. Cuitan ini segera mengundang perhatian dan mendapat ratusan likes. 

Pogba seperti diketahui sudah memasuki tahun terakhir kontraknya di MU. Meski ada opsi untuk memperpanjang setahun lagi, sampai saat ini belum ada kesekpatan yang tercapai dengan MU. 

Sebelumnya, pria yang didatangkan dengan harga 89 juta euro ini dikaitkan dengan kepindahan ke Real Madrid. Namun melihat penampilan MU yang bertambah baik dan berhasil lolos ke zona Liga Champions untuk musim depan, harapan untuk tetap bertahan di Old Trafford saat ini bertambah besar. 

Rasa penasaran para pendukung MU mulai mereda manakala Pogba melanjutkan cuitannya dengan berkata “ Satu petunjuk untuk BESOK ... tidak ada apa-apa tentang sepak bola.  

 

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

Saksikan juga video menarik di bawah ini


Tim Baru Terungkap

Paul Pogba membuat heboh dengan twitnya.
Paul Pogba memposting kata BESOK membuat warganet kaget Pada Selasa (11/8/2020)

Tidak ingin menambah rasa penasaran para pendukung MU, Pogba kemudian mengunggah postingan baru. Dalam kicauan terbarunya, Pogba mengaku telah bergabung dengan tim benama Verdansk FC. 

"Saatnya memulai bab berikutnya dengan #VerdanskFC. "Tim ini akan menjadi [fire emoji] !!! #LetsGo, #Mayhem, #NewTeam, #FutureChampions, #Warzone, #CODPartner, #WhosIn, #NextChapter," tulisnya. 

 


Bukan Klub Sepak Bola

Twit Paul Pogba
Pogba memposting Twit masuk ke tim Verndask FC (Twitter)

Verdansk FC memang tidak ada hubungannya dengan sepak bola. Verdansk FC merupakan tim yang dinamai sesuai peta dalam video game 'Call of Duty: Warzone’. Penandatanganan Pogba dengan tim tersebut dianggap sebagai bagian dari kampanye promosi oleh penerbit Warzone Activision.

 

FOTO: Taklukkan Copenhagen, MU Amankan Tiket Semifinal Liga Europa
Pemain Manchester United Bruno Fernandes (kedua kanan) bersama rekan-rekannya merayakan gol ke gawang Copenhagen pada perempat final Liga Europa di Cologne, Jerman, Senin (10/8/2020). Manchester United menang 1-0. (Wolfgang Rattay/Pool via AP)

Persiapan Semifinal Liga Europa

Sementara itu, MU tengah tengah mempersiapkan diri menghadapi pertandingan semi final Liga Europa. Setan Merah akan berhadapan dengan Sevilla di Duesseldorf, Jerman, pada 17 Agustus 2020.  

Pada babak perempat final, MU menyingkirkan FC Kopenhagen usai menang 1-0 lewat perpanjangan waktu. Sevilla juga lolos dengan skor 1-0 setelah mendepak wakil Inggris Wolverhampton Wanderers.

 

Penulis : Agape Kevin

Lanjutkan Membaca ↓

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

POPULER

Berita Terkini Selengkapnya