Akhir Pekan Main, 2 Pemain PSG Malah Positif Covid-19

Liga Prancis musim 2020/21 rencananya akan bergulir lagi pada akhir pekan ini. Rencananya, PSG yang merupakan juara bertahan akan bertandang ke Lens.

oleh Luthfie Febrianto diperbarui 01 Sep 2020, 19:00 WIB
Diterbitkan 01 Sep 2020, 19:00 WIB
PSG
PSG meluncurkan logo baru pada Januari 2013. Hal yang paling mencolok dari logo baru PSG yakni warnanya yang kini menjadi biru yang lebih muda. (PSG)

Liputan6.com, Paris - Paris Saint Germain (PSG) mengonfirmasi dua pemainnya positif virus corona covid-19. Klub asal Prancis itu kini terus memonitor dua pemain positif tersebut.

"Dua pemain PSG positif covid-19," tulis PSG singkat seperti dilansir Sportskeeda.

"Kami sedang memastikan kondisi mereka dan mereka juga telah mengikuti protokol kesehatan yang berlaku," tulis PSG lagi.

PSG belum membeberkan identitas pemain yang positif covid-19. Namun hal ini jelas mengganggu persiapan Le Parisien -julukan PSG- menghadapi Liga Prancis 2020/21.

Liga Prancis musim 2020/21 rencananya akan bergulir lagi pada akhir pekan ini. Rencananya, PSG yang merupakan juara bertahan akan bertandang ke Lens.

 

 

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

Saksikan Video PSG di Bawah Ini


Ditinggal Sejumlah Pemain

5 Rekrutan Terbaru Chelsea di Bursa Transfer Musim Panas Ini
Thiago Silva resmi pindah ke Chelsea dari PSG. (AFP/Franck Fife)

Di sisi lain, PSG baru saja ditinggal beberapa pemain kuncinya. Striker Edinson Cavani, dan kapten Thiago Silva memilih untuk angkat kaki.

Cavani dalam proses transfer ke klub Portugal, Benfica. Sementara, Thiago Silva telah resmi bergabung dengan Chelsea.


Pertahankan Gelar Juara

PSG pastinya berambisi mempertahankan semua gelar domestik yang mereka raih di musim lalu. Neymar dkk. sukses meraih trofi Liga Prancis, Piala Prancis, dan Piala Super Prancis.

Terkait pesaing, PSG masih akan berhadapan dengan rival abadinya, Olympique Marseille. Selain itu, ada Olympique Lyonnais dan AS Monaco yang siap menggoyang dominasi mereka.


Liga Champions

Selain gelar domestik, PSG tentu membidik trofi Liga Champions. Musim lalu, mereka terpaksa finis sebagai runner up.

Pada babak final, PSG kalah dari wakil Jerman Bayern Munchen. Gawang Keylor Navas bobol oleh aksi mantan pemain PSG, Kingsley Coman.

Lanjutkan Membaca ↓

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Pilihan Hari Ini

Video Terkini

POPULER

Berita Terkini Selengkapnya