Top 3 Berita Bola: Kelanjutan Saga Transfer Sancho ke MU

Berikut tiga berita bola terpopuler di Liputan6.com sepanjang 24 jam terakhir.

oleh Thomas diperbarui 23 Sep 2020, 09:30 WIB
Diterbitkan 23 Sep 2020, 09:27 WIB
ilustrasi Sepak Bola
ilustrasi Sepak Bola (Liputan6.com/Abdillah)

Liputan6.com, Jakarta- Saga transfer winger Borussia Dortmund Jadon Sancho ke Manchester United (MU) masih belum kelar juga. MU masih berusaha merekrut pemain muda Inggris tersebut.

Yang terbaru, direktur olahraga Dortmund Sebastian Kehl memberikan pernyataan mengenai kemungkinan Sancho akan pindah ke MU pada musim panas 2020.

Berita mengenai kelanjutan transfer Sancho ke MU ini menjadi berita bola terpopuler di Liputan6.com sepanjang Selasa (22/9/2020).

Selain itu komentar manajer MU Ole Gunnar Solskjaer soal transfer pemain juga juga jadi sorotan pembaca berita bola Liputan6.com.

Berikut tiga berita bola terpopuler di Liputan6.com dalam 24 jam terakhir:

 

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

Saksikan Video Menarik Berikut Ini


MU Terima Pesan Penting dari Petinggi Dortmund soal Jadon Sancho

Jadon Sancho - Borussia Dortmund
Gelandang Borussia Dortmund Jadon Sancho (foto: Lars Baron/Pool via AP)

Direktur Olahraga Borussia Dortmund Sebastian Kehl dengan tegas mengesampingkan penjualan Jadon Sancho ke Manchester United (MU) di jendela transfer musim ini.

Seperti diketahui, MU menjadikan Sancho target nomor satu mereka pada awal musim panas ini. Tapi, mereka gagal meyakinkan Dortmund untuk menurunkan harga penjualannya.

Baca selengkapnya disini


Solskjaer Sampaikan Rencana Transfer Terbaru MU: Itu Mungkin Terjadi

Persiapan Manchester United Jelang Hadapi Copenhagen di Liga Europa
Pelatih Manchester United, Ole Gunnar Solskjaer, saat memimpin sesi latihan jelang laga Liga Europa di Stadion Rhein Energie, Cologne, Minggu (9/8/2020). Manchester United akan berhadapan dengan Copenhagen. (AFP/Sascha Steinbach)

Ole Gunnar Solskjaer telah mengonfirmasi bahwa Manchester United (MU) sebenarnya sedang bekerja keras untuk mendapatkan beberapa pemain tambahan sebelum jendela transfer ditutup bulan depan.

MU sepertinya relatif tenang di bursa transfer musim panas ini. Mereka hanya mendatangkan gelandang Donny van de Beek dari Ajax menjelang musim baru.

Baca selengkapnya disini


Kekalahan dari Crystal Palace Jadi Berkah Terselubung Buat MU

Manchester United Dipermalukan Crystal Palace di Old Trafford
Pemain Crystal Palace, Jordan Ayew, berebut bola dengan pemain Manchester United, Victor Lindelof, pada laga Premier League di Stadion Old Trafford, Sabtu (19/9/2020). Setan Merah takluk dengan skor 1-3. (Shaun Botterill/Pool via AP)

Manchester United (MU) memulai awal yang buruk di Liga Inggris setelah dikalahkan Crystal Palace. Terlepas suka atau tidak dengan hasil ini, Setan Merah tidak punya pilihan selain bereaksi di jendela transfer.

MU sejauh ini dinilai lambat dalam merekrut pemain tim utama di bursa transfer musim panas. Tapi, disisi lain mereka telah menghasilkan keajaiban di level pemain muda.

Baca selengkapnya disini

Lanjutkan Membaca ↓

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Pilihan Hari Ini

Video Terkini

POPULER

Berita Terkini Selengkapnya