Klasemen Liga Champions Grup E-H: Barcelona dan MU Sempurna di Puncak

Barcelona berhasil menjinakkan tuan rumah, Juventus dalam laga kedua grup G Liga Champions, Kamis (29/10/2020) dinihari WIB.

oleh Luthfie Febrianto diperbarui 31 Okt 2020, 12:42 WIB
Diterbitkan 29 Okt 2020, 06:31 WIB
ilustrasi Liga Champions
ilustrasi Liga Champions (Liputan6.com/Abdillah)

Liputan6.com, Jakarta - Barcelona berhasil menjinakkan tuan rumah, Juventus dalam laga kedua grup G Liga Champions, Kamis (29/10/2020) dinihari WIB. Gol-gol Barcelona diciptakan Ousmane Dembele (14'), dan Lionel Messi (90').

Bagi Barcelona, kemenangan itu memantapkan mereka di puncak klasemen grup G Liga Champions 2020/21. Kini Messi dkk. mengantongi enam poin usai menang 5-1 atas Ferencvaros di laga perdana.

Di sisi lain, Juventus berada di peringkat kedua. Sementara, peringkat ke-3 dihuni Dynamo Kiev. Wakil Ukraina itu memetik satu poin saat imbang 2-2 dengan Ferencvaros dinihari tadi.

Sementara itu, kemenangan juga dipetik tim-tim besar lain seperti Manchester United (MU), PSG, dan Chelsea. MU menghantam tamunya asal Jerman, RB Leipzig dengan skor telak 5-0.

Sementara itu, Chelsea yang bertandang ke Rusia menggulung Krasnodar 4-0. PSG yang satu grup dengan MU di grup H membawa pulang tiga poin dari Turki usai menghajar Istanbul Basaksehir 2-0.

Hasil-hasil tersebut tentu berdampak ke peringkat masing-masing klub di klasemen. Berikut klasemen Liga Champions selengkapnya

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

Saksikan Video Liga Champions di Bawah Ini


Klasemen Grup E

Krasnodar Vs Chelsea
Chelsea menang 4-0 atas Krasnodar pada laga perdana Grup E Liga Champions, di Krasnodar Stadium, Kamis (29/10/2020). (AFP/Kirill Kudryavtsev)

 

 


Klasemen Grup F

Jadon Sancho dan 5 Bintang yang Gagal Pindah Klub di Bursa Transfer Musim Panas Ini
Borussia Dortmund. (AFP/ Ina Fassbender)

 

 


Klasemen Grup G

Lionel Messi - Barcelona - Liga Champions
Bintang Barcelona Lionel Messi berselebrasi bersama rekan-rekannya usai mencetak gol kedua untuk timnya saat melawan Juventus pada matchday kedua Grup G Liga Champions di Allianz Stadium, Kamis (29/10/2020). (AP Photo / Antonio Calanni)

 

 


Klasemen Grup H

 

 

Lanjutkan Membaca ↓

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Pilihan Hari Ini

Video Terkini

POPULER

Berita Terkini Selengkapnya