Juventus Kembali Goda Pemain MU

Juventus kembali melancarkan godaan untuk pemain MU Paul Pogba.

oleh Thomas diperbarui 05 Nov 2020, 20:30 WIB
Diterbitkan 05 Nov 2020, 20:30 WIB
Logo dan ilustrasi Juventus
Logo dan ilustrasi Juventus. (AFP/Marco Bertorello)

Liputan6.com, Jakarta- Juventus kembali menggoda gelandang Manchester United (MU) Paul Pogba. Direktur Juve Fabio Paratici membuat pernyataan yang akan membuat Pogba terkesan.

Pogba sudah sejak beberapa waktu lalu dikaitkan dengan Juventus. Bahkan kabarnya Juve ingin memulangkan Pogba di bursa transfer musim panas 2020.

Juventus akhirnya membatalkan niat merekrut Pogba akibat pandemi Covid-19. Keuangan Juventus ikut terpukul setelah pertandingan harus digelar tanpa penonton.

Beberapa media Italia melaporkan Juventus dikabarkan masih akan mencoba merekrut Pogba tahun depan. Pelatih Andrea Pirlo sangat menyukai pemuda Prancis itu.

Kebetulan masa depan Pogba di MU masih tak menentu. Pogba mulai sering dicadangkan. Dia juga kerap dikritik karena penampilannya yang tak kunjung membaik.

 

 

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

Saksikan Video Menarik Berikut Ini


Komentar

Ekspresi Pemain Manchester United Usai Dikalahkan Arsenal
Gelandang Manchester Uniteed, Paul Pogba, tampak kecewa usai kalah dalam laga lanjutan Liga Inggris menghadapi Arsenal di Old Traford, Senin (2/11/2020) dini hari WIB. Manchester United kalah 0-1 oleh Arsenal. (AFP/Paul Ellis/pool)

Di tengah ketidakpastian masa depan Pogba di MU, Juventus kembali mencoba menggodanya. Paratici mengaku Juventus begitu peduli dengan Pogba. Namun saat ini masih menghormati Juventus.

"Pogba, saat ini dia adalah pemain MU dan masih terlalu dini untuk memikirkan target transfer di masa depan. Kami semua peduli dengan Pogba di sini, salah satu dari banyak mantan pemain yang memberi Juve begitu banyak, tapi masih terlalu dini untuk membicarakan tujuan masa depan," ujar Paratici.


Konsentrasi Saat Ini

"Kami berkonsentrasi membangun tim ini untuk musim ini, di situlah fokus kami," lanjut Paratici seperti dikutip dari Tribalfootball.

Juventus sendiri masih belum stabil performanya musim ini. I Bianconeri sudah seri dua kali di Serie A dan kalah satu kali di Liga Champions.

Lanjutkan Membaca ↓

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

POPULER

Berita Terkini Selengkapnya