Prediksi Chelsea Vs Sheffield United di Liga Inggris: Menjaga Clean Sheet

Gawang Chelsea tak pernah kebobolan dalam liga laga terakhir jelang melawan Sheffield United pada pekan kedelapan Liga Inggris.

oleh Bogi Triyadi diperbarui 07 Nov 2020, 17:13 WIB
Diterbitkan 07 Nov 2020, 14:00 WIB
Prediksi chelsea Vs Sheffield United
Prediksi Prediksi chelsea Vs Sheffield United (Trie Yas/Liputan6.com)

Liputan6.com, London - Chelsea akan menjamu Sheffield United di pekan kedelapan Liga Inggris. Laga ini akan dimainkan di Stamford Bridge, London, Minggu (8/11/2020) dini hari WIB.

Menghadapi Sheffield, Chelsea punya modal bagus. Pasukan Frank Lampard tersebut menang 3-0 atas Stade Rennais di Liga Champions Kamis, 5 November lalu.

Dengan hasil itu, gawang Chelsea tak pernah kebobolan dalam lima pertandingan terakhir di semua kompetisi. Selain itu, The Blues juga cukup produktif, yakni mencetak 10 gol dari lima laga.

Torehan itu jelas menambah kepercayaan diri Timo Werner dan kawan-kawan saat ditantang Sheffield. Bermain di kandang, Chelsea jelas diunggulkan meraih poin penuh.

Apalagi, performa Sheffield sedang buruk jelang melawan Chelsea. Skuat racikan Chris Wilder itu baru mengantongi satu poin dari tujuh pertandingan dan berada di dasar klasemen Liga Inggris.

 

 

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

Saksikan Video Chelsea di Bawah Ini


Jangan Lengah

Sheffield United Vs Chelsea
Para pemain Chelsea tampak lesu usai ditaklukkan Sheffield United pada laga Premier League di Stadion Bramall Lane, Sabtu (11/7/2020). Chelsea kalah tiga gol tanpa balas. (AP photo/Rui Vieira, Pool)

Meski tengah dalam performa bagus, Chelsea tak boleh lengah saat menjamu Sheffield. Karena, musim lalu dibuat kerepotan oleh Sheffield.

Ketika bermain di kandang, 31 Agustus 2019, Chelsea harus puas bermain imbang 2-2 melawa Sheffield. Sempat unggul lewat dua gol Tammy Abraham, gawang Chelsea dikemudian dibobol Callum Robinson dan gol bunuh diri Kurt Zouma.

Saat bertandang ke markas Sheffield, 11 Juli lalu, Chelsea dibungkam dengan tiga gol tanpa balas. Ketiga gol. Ketiga gol Sheffield dicetak David McGoldrick (2 gol) dan Oliver McBurnie.

 


Head to head

FOTO: Sempat Unggul 2-0, Chelsea Ditahan Imbang Sheffield United
Gelandang Chelsea, Christian Pulisic, berusaha melewati bek Sheffield United, John Egan, pada laga Premier League di Stadion Stamford Bridge, London, Sabtu (31/8). Kedua klub bermain imbang 2-2. (AP/John Walton)

5 Pertemuan Terakhir

11-07-2020, Sheffield 3-0 Chelsea (Liga Inggris)

31-08-2019, Chelsea 2-2 Sheffield (Liga Inggris)

17-03-2007, Chelsea 3-0 Sheffield (Liga Inggris)

28-10-2006, Sheffield 0-2 Chelsea (Liga Inggris)

07-05-1994, Chelsea 3-2 Sheffield (Liga Inggris)

 

 


Prediksi Susunan Pemain

Chelsea Bungkam Rennes 3-0 di Liga Champions
Penyerang Chelsea, Timo Werner, merayakan gol yang dicetaknya ke gawang Rennes pada laga lanjutan Liga Champions 2020/2021 di Stadion Stamford Bridge, Kamis (5/11/2020) dini hari WIB. Chelsea menang 3-0 atas Rennes. (Clive Rose/Pool via AP)

Chelsea (4-2-3-1): Mendy; Chilwell, Zouma, Silva, James; Kante, Jorginho; Werner, Mount, Ziyech; Abraham.

Pelatih: Frank Lampard.

Info skuat: Gilmour (cedera), Havertz (COVID-19), Kepa (meragukan), Pulisic (meragukan).

Sheffield United (3-5-2): Ramsdale; Stevens, Egan, Basham; Lowe, Osborn, Norwood, Berge, Baldock; McGoldrick, McBurnie.

Pelatih: Chris Wilder.

Info skuat: Ampadu (ineligible), Mousset (cedera), O'Connell (cedera), Fleck (cedera).

 

Lanjutkan Membaca ↓

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

POPULER

Berita Terkini Selengkapnya