Pemain Leipzig Gantikan Pogba di MU?

MU melirik salah satu gelandang Leipzig untuk menjadi pengganti Paul Pogba.

oleh Thomas diperbarui 20 Nov 2020, 14:00 WIB
Diterbitkan 20 Nov 2020, 14:00 WIB
Paul Pogba - Manchester United (MU)
Gelandang Manchester United (MU) Paul Pogba coba diadang pemain Arsenal Thomas Partey dalam laga Liga Inggris di Old Trafford, Minggu (1/11/2020). (Shaun Botterill / Pool via AP )

Liputan6.com, Jakarta Manchester United (MU) mulai mempersiapkan diri ditinggal gelandang Paul Pogba. Setan Merah membidik pemain Red Bull Leipzig Konrad Laimer untuk menjadi penggantinya.

Manchester Evening News melaporkan MU tertarik pada Laimer. Pencari bakat Setan Merah akan melakukan pemantauan lebih lanjut terhadap Laimer pada Desember nanti.

Pemain asal Austria itu berposisi sebagai gelandang tengah. Laimer diperkirakan disiapkan MU untuk menjadi penerus Paul Pogba yang akan pergi.

Masa depan Pogba di MU masih belum jelas. Pria Prancis itu performanya terus menurun dan mulai diparkir di bangku cadangan oleh manajer Ole Gunnar Solskjaer.

MU kemungkinan tidak akan menghalangi kepergian Pogba di tahun 2021 nanti. Ada dua klub yang sangat meminati Pogba yakni Real Madrid dan Juventus.

 

 

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

Saksikan Video Menarik Ini


Bertemu Langsung

RB Leipzig Vs Bayern Munchen
Gelandang RB Leipzig, Konrad Laimer, berebut bola dengan gelandang Bayern Munchen, Serge Gnabry, pada laga Bundesliga 2019/20 di Leipzig, Sabtu (14/9). Kedua klub bermain imbang 1-1. (AFP/John Macdougall)

MU bisa merasakan sendiri permainan Laimer saat berjumpa di Liga Champions. MU dan Leipzig tergabung di grup yang sama di Liga Champions.

Laimer tak tampil pada pertemuan pertama di Liga Champions musim ini karena cedera. MU ketika itu menang 5-0 atas Leipzig di Old Trafford. Laimer bersinar musim lalu membawa Leipzig menembus semifinal Liga Champions.


Upamecano

Laimer bukan pemain Leipzig pertama yang masuk radar MU. Sebelumnya Setan Merah juga mengincar bek tengah Dayot Upamecano sejak musim panas lalu.

MU diyakini akan coba kembali mengejar Upamecano di bursa transfer Januari 2021 nanti karena pertahanan tim sangat keropos.

 

Lanjutkan Membaca ↓

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Pilihan Hari Ini

Video Terkini

POPULER

Berita Terkini Selengkapnya