Gara-Gara Covid-19, Zidane Absen Dampingi Real Madrid 2 Laga

Zidane melakukan kontak dengan seseorang yang kini positif Covid-19.

oleh Thomas diperbarui 22 Jan 2021, 23:33 WIB
Diterbitkan 08 Jan 2021, 17:00 WIB
Tekuk Madrid, City Melaju ke Perempat Final
Pelatih Real Madird, Zinedine Zidane menyaksikan pemainnya bertanding melawan Manchester City pada leg kedua babak 16 besar Liga Champions di Etihad Stadium, Inggris (7/8/2020). City menang tipis 2-1 dan melaju ke perempat final unggul agregat 4-2 atas Madrid. (Peter Powell/Pool Photo via AP)

Liputan6.com, Madrid- Real Madrid terancam tak bisa didampingi pelatih Zinedine Zidane dalam dua laga mendatang. Zidane dikhawatirkan tertular virus corona Covid-19.

Media Spanyol La Sexta melaporkan Zidane diduga sempat kontak dengan seseorang yang sekarang dinyatakan positif virus corona Covid-19.

Kondisi ini membuat Zidane harus menjalani karantina. Sesuai prosedur, Zidane bisa absen di dua laga Real Madrid mendatang saat bersua Osasuna di La Liga akhir pekan nanti dan Athletic Bilbao di semifinal Piala Super Spanyol pekan depan.

Laporan tambahan menyatakan eks pemain Juventus itu negatif saat menjalani tes antigen. Namun masih ada kecemasan Zidane harus absen dua laga.

Pria asal Prancis itu baru boleh diizinkan mendampingi Real Madrid lagi jika kembali negatif pada dua tes PCR dalam beberapa hari mendatang.

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

Saksikan Video Menarik Ini


Dibutuhkan

Nyaris Kalah, Real Madrid Imbang Hadapi Borussia Monchengladbach
Pelatih Real Madrid, Zinedine Zidane, memberikan arahan kepada pemainnya saat menghadapi Borussia Monchengladbach pada laga lanjutan Liga Champions di Borussia Park, Rabu (28/10/2020) dini hari WIB. Real Madrid bermain imbang 2-2 lawan Borussia Monchengladbach. (AFP/(AFP/Ina Fassbender)

Kehadiran Zidane sangat dibutuhkan Real Madrid. Mereka sedang bersaing ketat dengan rival sekota Atletico Madrid di klasemen La Liga.

Real Madrid saat ini ada di urutan dua dan terpaut dua poin dari Atletico. Namun Atletico memainkan laga dua kali lebih sedikit dibanding Madrid.


Klasemen Liga Spanyol

 

 

Lanjutkan Membaca ↓

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Pilihan Hari Ini

Video Terkini

POPULER

Berita Terkini Selengkapnya