Hasil Coppa Italia : Juventus Tantang Inter Setelah Bantai SPAL

Juventus akan menghadapi Inter Milan di semifinal Coppa Italia usai menyingkirkan SPAL dengan skor 4-0.

oleh Bogi Triyadi diperbarui 28 Jan 2021, 07:15 WIB
Diterbitkan 28 Jan 2021, 07:15 WIB
Federico Chiesa - Juventus - Coppa Italia
Penyerang Juventus Federeco Chiesa mencetak gol ke gawang SPAL dalam laga perempat final Coppa Italia di Allianz Stadium, Kamis (28/1/2021) dini hari WIB. (Fabio Ferrari/LaPresse via AP)

Liputan6.com, Turin - Juventus meraih tiket semifinal Coppa Italia setelah mengalahkan SPAL. Skuat racikan Andrea Pirlo menang 4-0 di Allianz Stadium, Kamis (28/1/2021) dini hari WIB.

Menghadapi SPAL, Pirlo merotasi skuat Juventus. Bahkan, tidak ada nama Cristiano Ronaldo pada laga ini.

Juventus membuka skor di menit ke-16 melalui sepakan penalti Alvaro Morata. Penalti diberikan karena Adrien Rabiot dijatuhkan di kotak terlarang.

Tendangan keras Gianluca Frabotta menyambut umpan Dejan Kulusevski menambah keunggulan tuan rumah. Juventus unggul 2-0 hingga turun minum.

Di babak kedua, Juventus mencetak dua gol lagi. Gol ketiga dicetak Kulusevski pada menit ke-78. Federico Chiesa menutup laga ini dengan golnya di menit ke-90+4.

 

Saksikan Video Coppa Italia di Bawah Ini


Semifinal

FOTO: Ibrahimovic Diusir Wasit, Eriksen Bawa Inter Milan Depak AC Milan dari Coppa Italia
Para pemain Inter Milan merayakan gol yang dicetak oleh Christian Eriksen ke gawang AC Milan pada laga perempat final Coppa Italia di Giuseppe Meazza, Selasa (26/1/2021). Inter Milan menang dengan skor 2-1. (AP/Antonio Calanni)

Di semifinal, Juventus sudah ditunggu Inter Milan. Sehari sebelumnya, skuat asuhan Antonio Conte itu menyingkirkan AC Milan dengan skor 2-1.

Sementara semifinal lainnya bakal mempertemukan Atalanta dengan pemenang laga Napoli melawan Spezia yang baru dimainkan dini hari nanti. Atalanta lolos ke semifinal usai mengalahkan Lazio 3-2.

 


Hasil perempat final Coppa Italia

Ilustrasi coppa italia
Ilustrasi coppa italia (Liputan6.com/Abdillah)

Juventus 4-0 SPAL

Atalanta 3-2 Lazio

Inter Milan 2-1 AC Milan

Lanjutkan Membaca ↓
Loading

POPULER

Berita Terkini Selengkapnya