Chelsea dan Liverpool Saingi MU Bidik Bek RB Leipzig

Manchester United (MU) tidak sendirian mengincar bek RB Leipzig, Ibrahima Konate. Dua klub Liga Inggris lainnya, Chelsea dan Liverpool disebut juga mengincar sang pemain.

oleh Luthfie Febrianto diperbarui 23 Feb 2021, 12:00 WIB
Diterbitkan 23 Feb 2021, 12:00 WIB
Marcus Rashford Hattrick, Manchester United Pesta Gol ke Gawang RB Leipzig
Penyerang Manchester United, Anthony Martial, duel udara dengan pemain RB Leipzig, Ibrahima Konate, pada laga Liga Champions di Stadion Old Trafford, Kamis (29/10/2020). MU menang dengan skor 5-0. (AP/Dave Thompson)

Liputan6.com, Manchester - Manchester United (MU) tidak sendirian mengincar bek RB Leipzig, Ibrahima Konate. Dua klub Liga Inggris lainnya, Chelsea dan Liverpool disebut juga mengincar sang pemain.

Seperti diberitakan Sportsmole, bek tengah masih menjadi prioritas MU di bursa transfer. Pasalnya, MU gagal memboyong bek incaran di bursa transfer awal musim ini.

MU sempat dikaitkan dengan Dayot Upamecano. Namun sang pemain lebih tertarik merapat ke Bayern Munchen.

Selain Upamecano, MU juga memasukkan bek Sevilla, Jules Kounde ke daftar incaran mereka. Akan tetapi, belum ada perkembangan berarti dari kabar transfer tersebut.

Kini, MU dirumorkan tertarik kepada Konate. Sayangnya, MU harus berduel dengan Liverpool dan Chelsea yang juga menginginkannya.

Liverpool mengincar Konate untuk menambal lubang di lini belakang mereka setelah tiga bek andalan: Virgil van Dijk, Joe Gomez, dan Joel Matip cedera. The Reds selama ini mengandalkan duet Jordan Henderson dan Ozan Kabak, yang belum efektif.

 


Terikat Kontrak Hingga 2022/23

Napoli-RB Leipzig
Bek RB Leipzig, Ibrahima Konate berusaha menghalau bola dari kejaran pemain Napoli, Dries Mertens saat bertanding pada laga leg kedua 32 besar Liga Europa di Red Bull Arena, (22/2). Napoli menang 2-0 atas Leipzig. (AP Photo / Jens Meyer)

Konate masih terikat kontrak dengan Leipzig hingga akhir musim 2022/23. Namun Leipzig tetap membuka kemungkinan untuk melepas sang pemain.

Rumornya, Leipzig bersedia melepas Konate jika ada yang membayar 45 juta euro. Jumlah itu sesuai dengan klausul pelepasan sang pemain.


Klasemen Liga Inggris

 

 

Lanjutkan Membaca ↓
Loading

Video Pilihan Hari Ini

Video Terkini

POPULER

Berita Terkini Selengkapnya