Hasil Liga Europa : Sumbang Gol, Odegaard Sebut Arsenal Menang Sebagai Tim atas Olympiakos

Martin Odegaard menjadi salah satu penyumbang gol Arsenal saat menang 3-1 atas Olympiakos di pentas Liga Europa, Jumat (12/3/2021) dinihari WIB.

oleh Luthfie Febrianto diperbarui 12 Mar 2021, 10:00 WIB
Diterbitkan 12 Mar 2021, 10:00 WIB
Gelandang Arsenal, Martin Odegaard.
Gelandang Arsenal, Martin Odegaard (Julian Finney/Pool via AP)

Liputan6.com, London - Martin Odegaard menjadi salah satu penyumbang gol Arsenal saat menang 3-1 atas Olympiakos di pentas Liga Europa, Jumat (12/3/2021) dinihari WIB. Gelandang asal Norwegia itu menyebut, kemenangan ini berkat kerjasama tim.

"Saya kira ini menunjukkan spirit di tim dan cara kami saling mendukung satu sama lain," kata Odegaard seperti dilansir Football London.

Gol Odegaard menjadi pembuka skor Arsenal di menit 33. Pemain pinjaman dari Real Madrid itu menendang keras bola dari luar kotak penalti.

Olympiakos sempat menyamakan skor lewat gol El Arabi. Akan tetapi, Arsenal menambah dua gol lewat Gabriel Magalhaes dan Mohamed Elneny.

"Inilah pentingnya bermain sebagai tim. Ketika salah satu pemain membuat kesalahan, Anda harus bangkit sebagai tim dan kami melakukannya kali ini," kata Odegaard.

 

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

Saksikan Video Arsenal di Bawah Ini


Seperti di Rumah

Olympiakos vs Arsenal
Para pemain Arsenal melakukan selebrasi usai mencetak gol pembuka melawan Olympiakos di babak 16 besar Europa League, leg pertama di stadion Georgios Karaiskakis, di pelabuhan Piraeus, dekat Athena, Kamis, 11 Maret 2021. (AP Photo / Thanassis Stavrakis)

Berstatus sebagai pinjaman, masa depan Odegaard di Arsenal kerap menjadi pertanyaan. Namun sepertinya, ia enggan terlalu memusingkan hal tersebut.

Odegaard mengaku Arsenal sudah seperti rumahnya. "Saya merasa seperti di rumah sejak hari pertama. Saya senang di sini dan saya bahagia menjadi bagian dari tim," katanya mengakhiri.


Hasil Liga Europa

Ajax Amsterdam 3-0 Young Boys

Dynamo Kyiv 0-2 Villarreal

Manchester United 1-1 AC Milan

Slavia Praha 1-1 Glagow Rangers

AS Roma 3-0 Shakhtar Donetsk

Olympiakos 1-3 Arsenal

Tottenham 2-0 Dinamo Zagreb

Granada 2-0 Molde

Lanjutkan Membaca ↓

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

POPULER

Berita Terkini Selengkapnya