Manchester City Jadi Juara, Manajer MU Kirim Kode Keras pada Glazers

MU harus puas ada di posisi kedua klasemen sementara dan dipastikan takkan bisa mengejar raihan angka Manchester City

oleh Achmad Yani Yustiawan diperbarui 12 Mei 2021, 05:41 WIB
Diterbitkan 12 Mei 2021, 05:40 WIB
MU vs Leicester City
Ayoze Perez dari Leicester, kiri, duel perebutan bola dengan Brandon Williams dari Manchester United selama pertandingan sepak bola Liga Utama Inggris antara Manchester United dan Leicester City, di stadion Old Trafford di Manchester, Inggris, Selasa, 11

Liputan6.com, Jakarta Manchester United atau MU kalah tipis 1-2 dari tamunya Leicester City pada pekan ke-36 Liga Inggris di Old Trafford, Rabu dinihari WIB (12/5/2021). Hasil ini membuat skuat asuhan Ole Gunnar Solskjaer harus rela memberikan gelar juara pada rivalnya Manchester City

MU harus puas ada di posisi kedua klasemen sementara. Dengan kompetisi hanya menyisakan tiga pertandingan lagi, Bruno Fernandes dkk dipastikan takkan bisa mengejar raihan angka Manchester City yang unggul 10 poin.

Usai pertandingan Solskjaer menanggapi kemenangan gelar Manchester City dengan mengirimkan pesan yang kuat kepada Glazers.

Pemain legendaris Norwegia itu harus menyaksikan anak buahnya kalah 2-1 dari Leicester City di Old Trafford untuk menyerahkan gelar kepada tetangganya yang berisik.

The Foxes memimpin sejak awal setelah sukses menembus pertahanan MU yang tampil tak seperti biasanya. Untungnya Mason Greenwood menyamakan kedudukan.

Simak Video Menarik Berikut Ini


Tak Mudah

MU vs Leicester City
Brandon Williams dari Manchester United, kiri, duel perebutan bola dengan Luke Thomas dari Leicester selama pertandingan sepak bola Liga Utama Inggris antara Manchester United dan Leicester City, di stadion Old Trafford di Manchester, Inggris, Selasa, 11

Leicester kembali unggul ketika pertandingan memasuki menit ke-66. Memanfaatkan sepak pojok Marc Albrighton, sundulan Caglar Soyuncu membuat skor berubah jadi 2-1.

Menghadapi situasi ini, tantangan Solskjaer untuk berprestasi di Liga Inggris sekarang terlihat tidak mudah. Meski pesan itu dikirim secara tidak langsung, jelas Solskjaer ingin pemilik klub melakukan beberapa langkah serius musim panas ini.


Prioritas

MU vs Leicester City
Luke Thomas dari Leicester, kiri, duel perebutan bola dengan Brandon Williams dari Manchester United selama pertandingan sepak bola Liga Utama Inggris antara Manchester United dan Leicester City, di stadion Old Trafford di Manchester, Inggris, Selasa, 11

Sebelumnya, The Glazers telah menjanjikan investasi, dan penggemar tentunya ingin melihat jika terjadi sesuatu.

Pendukung akan berpendapat bahwa gelandang tengah, bek tengah dan sayap kanan adalah prioritas musim panas ini dan kemungkinan Solskjaer akan setuju dengan daftar itu.


Gagal

MU vs Leicester City
Alex Telles dari Manchester United, kanan, melompat untuk bola dengan Leicester Wilfred Ndidi selama pertandingan sepak bola Liga Premier Inggris antara Manchester United dan Leicester City, di stadion Old Trafford di Manchester, Inggris, Selasa, 11 Mei 2

Meskipun mereka adalah prioritas, Setan Merah secara umum juga membutuhkan kedalaman, terutama karena rival mereka akan berinvestasi di skuat masing-masing juga.

Seperti diketahui, MU gagal memperpanjang persaingan di kompetisi Liga Inggris. Mereka harus rela memberikan gelar juara pada rivalnya Manchester City usai menelan kekalahan dari tamunya Leicester City 1-2.


Menggembirakan

Gol Penalti Bruno Fernandes Menangkan MU Atas Aston Villa
Bek Manchester United, Harry Maguire berebut bola dengan pemain Aston Villa, Keinan Davis pada pertandingan lanjutan Liga Inggris di stadion Old Trafford, Inggris (2/1/2021). Pasukan Ole Gunnar Solskjaer baru bisa menjebol gawang Villa lima menit jelang turun minum. (Lawrence Griffiths / Pool via A

Dengan kekalahan ini MU harus puas ada di posisi kedua klasemen sementara. Dengan kompetisi hanya menyisakan tiga pertandingan lagi, Bruno Fernandes dkk dipastikan takkan bisa mengejar raihan angka Manchester City yang unggul 10 poin.

Hasil menggembirakan sudah pasti diraih Leicester. The Foxes berada di peringkat ketiga setelah mengumpulkan 66 poin.

Lanjutkan Membaca ↓
Loading

Video Pilihan Hari Ini

Video Terkini

POPULER

Berita Terkini Selengkapnya