Jadwal dan Link Live Streaming Vidio Bolo Triyanto di Menembak Paralimpiade Tokyo 2020

Saksikan Aksi Bolo Triyanto Rabu 1 September 2021 dengan cara klik Link live streaming Paralimpiade Tokyo 2020 siaran Vidio.com ekslusif Champions TV.

oleh Isyhari Maheswar diperbarui 01 Sep 2021, 09:15 WIB
Diterbitkan 01 Sep 2021, 09:15 WIB
Bolo Triyanto (R5 mixed 10 meter air rifle prone SH2)
Bolo Triyanto (R5 mixed 10 meter air rifle prone SH2)

Liputan6.com, Jakarta Bolo Triyanto atlet dari cabor para menembak Indonesia, dijadwalkan akan mengikuti perlombaan Paralimpiade Tokyo 2020 kembali mulai Pagi WIB.

Bolo Triyanto akan turun di kategori R5 mixed 10 meter air rifle prone SH2 pada Rabu, 01 September yang berlangsung di di Asaka Shooting Ranger, Jepang.

Indonesia akan menurunkan dua atlet pada cabang olah raga para menembak di Paralimpiade Tokyo. Sepasang atlet tersebut yakni  Hanik Puji Astuti dan Bolo Triyanto.

Hanik berlomba di Paralimpiade Tokyo 2020 kategori SH1 putri air rifle standing 10 meter pada Senin 30 Agustus  2021 kemarin. atas hasil pertandingan Hanik kemarin, Hanik menempati peringkat ke-13 kalah pada laga penyisihan yang berlangsung di Asaka Shooting Range itu, dengan mengumpulkan total poin 614,5. 

Serta akan tampil bersama Bolo di nomor campuran air rifle standing SH2 campuran air rifle SH2 dengan jadwal menyusul mendatang.

Serupa dengan Hanik, Bolo juga kalah dalam babak penyisihan kemarin dengan berada diurutan ke-24 dengan catatan skor 620,9. Atas hasil ini, Bolo belum bisa mencapai target yang sesuai.

 

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.


Siap Tempur

Bolo Triyanto
Atlet para menembak Indonesia, Bolo Triyanto belum bisa menunjukan penampilan terbaik saat tampil di kategori R4 standing putra 10 meter Paralimpiade 2020.

Pelatih Bolo Triyanto dan Hanik Puji Astuti, Aris Haryadi menilai penampilan Bolo berjalan lancar meskipun tak sesuai dengan ekspetasi.

“Alhamdulillah, Bolo sudah melaksanakan pertandingan hari ini dengan lancar meskipun hasil hari ini tidak sesuai dengan ekspektasi kita,” ucap Aris Haryadi, pelatih para menembak Indonesia dikutip dari Kemenpora.

Aris berharap, penampilan Bolo hari ini bisa lebih baik kembali dari hasil pertandingan kemarin.

“Jika dilihat skor dari penampilan hari tidak terlalu bagus dibandingkan dengan skor yang selama ini ia capai dalam latihan. Kita berharap pertandingan hari ini bisa memacu Bolo untuk pertandingan selanjutnya,” harap Aris. 

“Semoga pada pertandingan tanggal 1 September nanti, Bolo bisa tampil lebih lepas, lebih fokus pada setiap tembakannya. Kita sangat berharap Bolo bisa memperbaiki skor yang ia capai hari ini,” sambung Aris.

Anda dapat menyaksikan Bolo Triyanto yang bertanding kembali, turun di kategori R5 mixed 10 meter air rifle prone SH2 pada Rabu, 01 September. Gulirkan kebawah halaman artikel ini untuk mendapatkan link.


Jadwal dan Link Live Streaming, Bolo Triyanto di Paralimpiade Tokyo 2020

Rabu, 1 September 2021

Bolo Triyanto (R5 mixed 10 meter air rifle prone SH2)

Waktu : 9.30 WIB

Link live streaming klik disini.

Saksikan Aksi Bolo Triyanto Rabu 1 September 2021, dengan cara nonton Link live streaming Paralimpiade Tokyo 2020 siaran Vidio.com ekslusif Champions TV.

Lanjutkan Membaca ↓

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

POPULER

Berita Terkini Selengkapnya