Live Streaming BRI Liga 1 Sabtu, 2 Oktober 2021: Big Macth Bali United vs Tira Persikabo di Vidio

Bali United akan menghadapi Tira Persikabo pada pekan keenam BRI Liga 1, Sabtu (2/10/2021) pukul 15.15 WIB, dan tayang di Vidio.com.

oleh Muhammad Disha Brahmana Putra diperbarui 02 Okt 2021, 15:15 WIB
Diterbitkan 02 Okt 2021, 15:15 WIB
BRI Liga 1 : Big Macth Bali United vs Tira Persikabo, Persib Bandung vs PSM Makassar
BRI Liga 1 : Big Macth Bali United vs Tira Persikabo, Persib Bandung vs PSM Makassar

Liputan6.com, Jakarta Bali United akan menghadapi Tira Persikabo pada pekan keenam BRI Liga 1 2021/2022. Pertandingan ini akan dimainkan di Stadion Madya Gelora Bung Karno, Senayan, Jakarta, Sabtu (2/10/2021) mulai pukul 15.15 WIB, dan tayang di Vidio.com.

Melawan Tira Persikabo, pelatih Balio United Stefano 'Teco' Cugurra memastikan semua pemainnya dapat dimainkan. Tim berjuluk Serdadu Tridatu itu punya waktu persiapan tiga hari untuk lag BRI Liga 1 ini.

"Ya kita cuma punya tiga hari buat persiapan,kita lebih fokus recovery pemain. Kita lihat semua kondisi pemain di dalam tim, semua pemain bisa kita pasang," ujar Teco dikutip dari media LIB.

Menurut Teco, skuat tidak akan main-main meladeni Tira Persikabo karena lawan yang dihadapi memiliki kualitas. Dia berharap Bali United lebih serius dan konsentrasi agar tidak kebobolan serta bisa mencetak gol.

"Ya, tim harus kerja keras dan punya konsentrasi agar tidak kebobolan. Saya berharap tim juga bisa bermain menyerang dan mencetak gol untuk bisa menang menghadapi salah satu tim yang bagus di kompetisi sepak bola Indonesia," ucap Teco.

Sementara itu, pelatih Tira Persikabo Igo Kriushenko menyebut Illija Spasojevic adalah pemain Bali United yang berbahaya. Dia berharap anak asuhnya bisa mengantisipasi serangan Bali United.

"Bali United tim yang cukup kuat, mereka punya Spaso yang berbahaya di lini depan dan di setiap lini mereka punya sosok leader. Bola mati mereka juga berbahaya namun tim kami sudah mempersiapkan untuk laga ini," kata coach Igo Kriushenko.

Link streaming BRI Liga 1 Bai United vs Tira persikabo Sabtu, (2/10/2021) berada di halaman kedua.


Jadwal & Link Streaming BRI Liga 1 : Bali United vs Tira Persikabo

Sabtu, 2 Oktober 2021

Bali United vs Tira Persikabo

Waktu : 15.15 WIB

Link live streaming Liga 1 2021.

Anda bisa melihat kembali aksi kedua tim, melalui highlights BRI Liga 1 Bali United vs Tira Persikabo siaran langsung Vidio.com. Mainkan game fantasy team di aplikasi Vidio, dapatkan beragam hadiah menarik yang bisa kamu miliki.

Penulis : Aulia (VIDIO)

Lanjutkan Membaca ↓
Loading

POPULER

Berita Terkini Selengkapnya