Bikin Adem, Joan Laporta Bikin Pernyataan soal Masa Depan Ronald Koeman Jelang Atletico Madrid vs Barcelona

Ronald Koeman dipastikan tak akan dipecat Barcelona dalam waktu dekat. Sebentar lagi, Barcelona bakal menghadapi Atletico Madrid.

oleh Defri Saefullah diperbarui 03 Okt 2021, 00:01 WIB
Diterbitkan 03 Okt 2021, 00:01 WIB
FOTO: Selebrasi Pemain Barcelona usai Menjuarai Copa Del Rey, Gerard Pique Gunting Jaring Gawang
Presiden Barcelona, Joan Laporta, melakukan selebrasi bersama Ronald Koeman usai menjuarai Copa del Rey di Stadion Olimpico de Sevilla, Minggu (18/4/2021). Barcelona menang 4-0 atas Athletic Bilbao. (AFP/Cristina Quicler)

Liputan6.com, Barcelona- Presiden Barcelona, Joan Laporta akhirnya memberi kepastian soal nasib Ronald Koeman. Laporta mengatakan Koeman tak akan dipecat dalam waktu cepat yang menjadi penyejuk jelang duel Atletico Madrid lawan Barcelona.

Dia memahami Koeman butuh waktu dan dukungan dari klub. Dia masih butuh waktu untuk membuktikan bisa mengubah kondisi.

Hasil buruk di Liga Champions membuat posisi Koeman terpojok. Tak hanya di Liga Champions, Barcelona juga belum meyakinkan di La Liga.

Rumor calon pengganti pun bermunculan di Camp Nou. Nama-nama seperti Roberto Martinez dan Xavi Hernandez muncul ke permukaan.

Joan Laporta mengatakan Koeman akan diberi lebih banyak waktu. Setidaknya dalam waktu singkat di Barcelona agar bisa kembali mengangkat tim.

 


Komentar Laporta

Barcelona Vs Levante
Pemain Barcelona, Memphis Depay (kiri), sukses membobol gawang Levante dalam lanjutan Liga Spanyol 2021/2022, Minggu (26/9/2021) WIB. (AP Photo/Joan Monfort)

 

Komentar Laporta ini seakan membuat tenang suasana. Barcelona akan tandang ke markas Atletico Madrid dini hari nanti.

"Ronald Koeman akan lanjut sebagai pelatih Barcelona. Dia pantas mendapatkan kepercayaan, Koeman itu seorang Cule dan panutan di Barcelona," ujar Laporta seperti dikutip Goal.com

 


Pemain Pulih

Barcelona dan Atletico Madrid Berbagi Poin di Camp Nou
Pelatih Atletico Madrid, Diego Simeone (kanan) menyaksikan pemainnya Yannick Carrasco memperebutkan bola dengan gelandang Barcelona, Frenkie de Jong selama pertandingan lanjutan La Liga Spanyol di stadion Camp Nou di Barcelona, Spanyol, Sabtu (8/5/2021). (AP Photo / Joan Monfort)

 

Laporta mengatakan Barcelona saat ini juga dipusingkan dengan cederanya pemain. Dia yakin saat mereka pulih, Barcelona bakal lebih berbahaya.

"Koeman sempat kehilangan semangat tapi dia sudah kembalikan semangatnya. Sekarang pemain yang cedera mulai pulih, dia pantas mendapatkan lebih banyak waktu," katanya.

 


Peringkat

Lanjutkan Membaca ↓
Loading

POPULER

Berita Terkini Selengkapnya