Istri Eric Abidal Terseret Pusaran Kasus Penyerangan Pemain Putri PSG, Dibakar Cemburu?

Penyelidikan terhadap penyerangan pemain putri PSG, Kheira Hamraoui memasuki babak baru.

oleh Marco Tampubolon diperbarui 17 Nov 2021, 18:30 WIB
Diterbitkan 17 Nov 2021, 18:30 WIB
Eric Abidal
Pemecatan Eric Abdidal dari jabatannya sebagai Direktur Olahraga diyakini sebagai bagian dari bersih-bersih yang dilakukan manajemen Barcelona. (AFP/Paul Barrena)

Liputan6.com, Jakarta Penyerangan pemain putri PSG, Kheira Hamraoui memasuki babak baru. Alur ceritanya kini berubah setelah Hayet Abidal, istri mantan pemain Barcelona, Eric Abidal ikut terseret ke dalam pusaran konflik.

Hayet menurut laporan media-media Prancis, kini ikut diselidiki polisi. Kasus yang awalnya diduga bermotif perebutan posisi starter di tim Les Parisiens itu pun beralih ke masalah rumah tangga. 

Hamraoui seperti diketahui menjadi korban penyerangan dua pria bertopeng saat pulang dari acara makan malam tim, 4 November lalu. Saat itu, mobil yang ditumpanginya dihentikan orang tidak dikenal. Hamraoui kemudian diseret ke luar dan dipukuli menggunakan batang besi hingga cedera. 

Saat kejadian, Kheira Hamraoui tidak sendirrian. Dia bersama rekan setimnya, Aminata Diallo. 

Diallo tidak ikut dianiaya. Belakangan, Diallo justru ditahan polisi untuk dimintai keterangan. 

Diallo diduga sebagai otak di balik penyerangan itu. Motifnya untuk mencederai Hamraoui sehingga dia bisa masuk sebagai starter saat tim putri PSG bertemu Real Madrid di ajang Liga Champions. 

 


Peran Istri Abidal

Aminata Diallo
Pemain PSG Wanita Aminata Diallo Ditangkap Polisi (Dok PSG)

Kepada polisi, Diallo akhirnya buka suara untuk membantu menguak masalah. Dia kemudian seseorang yang punya hubungan masa lalu dengan korban di Barcelona, yakni Hayet Abidal, istri Eric Abidal.

Seperti diberitakan Le Monde, polisi kemudian menggali informasi Diallo. Mereka juga menemukan kalau kartu telepon Hamraoui terdaftar atas nama Eric Abidal. Polisi semakin waspada menyusul pernyataan Diallo yang mengungkit-ungkit soal ancaman dari istri Abidal kepada Hamraoui di masa lalu. Rekaman percakapan telepon Abidal diduga juga ikut menguatkan mengenai informasi itu.

 


Pernah Sama-sama di Barcelona

Desas-desus mengenai hubungan 'terlarang' Abidal dengan Hamraoui semakin kuat setelah sejumlah pemain putri PSG menyatakan, bila Hamraoui langsung menelepon Abidal setelah kejadian itu. Diduga, kedekatan mereka bermula saat Abidal masih menjabat sebagai Sekretaris Teknik Barcelona 2018-2020. Sebab di saat yang hampir bersamaan, Hamraoui juga diketahui berada di tim yang sama.

Mengenai penyerangan Hamraoui, surat kabar Prancis, L'Equipe, juga condong ke arah balas dendam yang bersifat pribadi yang dipicu peselingkuhan Eric Abidal dengan Kheira Hamraoui. Apalagi informasi terkonfirmasi dari lokasi kejadian menyebut kalau saat penyerangan sempat terdengar teriakan dari para pelaku ke arah Hamraoui, yang menyebut-nyebut soal tidur dengan pria beristri. 

Pihak kepolisian kabarnya bakal memanggil Abidal dan istrinya untuk dimintai keterangan. 

Lanjutkan Membaca ↓
Loading

POPULER

Berita Terkini Selengkapnya