Denis Zakaria Siap Sumbang Pikiran dan Tenaga demi Juventus

Denis Zakaria sangat antusias usai bergabung dengan Juventus. Pemain berusia 25 tahun itu hengkang dari klub Jerman, Borussia Monchengladbach.

oleh Luthfie Febrianto diperbarui 01 Feb 2022, 17:00 WIB
Diterbitkan 01 Feb 2022, 17:00 WIB
MU Siapkan Denis Zakaria sebagai Pengganti Pogba
Denis Zakaria (Bundesliga)

Liputan6.com, Jakarta Denis Zakaria sangat antusias usai bergabung dengan Juventus. Pemain berusia 25 tahun itu hengkang dari klub Jerman, Borussia Monchengladbach.

Zakaria berujar bergabung dengan Juventus luar biasa.

"Saya masih harus menyadarinya. Ini klub hebat dan saya sangat bangga menjadi bagian darinya," ujar Zakaria seperti dilansir Football Italia.

Zakaria didatangkan Juventus dari Gladbach dengan mahar tujuh juta euro. Zakaria mendapat kontrak 4,5 tahun dan digaji 3 juta euro per musim.

Kedatangan Zakaria ke Juventus dianggap penting. Publik menganggap sosoknya vital untuk perjuangan Juventus meraih empat besar.

"Saya akan memberikan yang terbaik untuk berkontribusi. Saya bisa membantu tim merebut lagi bola. Itu adalah salah satu kualitas saya," kata Zakaria.

 

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.


Aspek Teknis dan Mental

Swiss Curi Kemenangan di Kandang Irlandia Utara
Pemain Swiss, Denis Zakaria berlari mengejar bola selama leg pertama playoff Piala Dunia 2018 di kandang Irlandia Utara, Windsor Park, Jumat (10/11). Bermain di kandang lawan, Swiss meraih kemenangan tipis 1-0. (AP/Peter Morrison)

Lebih lanjut, Zakaria mengatakan ia ingin berkontribusi bukan cuma soal teknis. Menurutnya, mentalitas yang ia punya juga akan membantu Juventus.

"Saya bisa berkontribusi dengan pergerakan dan dinamika saya. Saya bisa menyumbang mentalitas ingin menang di setiap pertandingan," ujar Zakaria.

"Saya ingin mengerahkan enegri saya untuk tim agar bisa meraih hasil penting," katanya menambahkan.


Peringkat

Lanjutkan Membaca ↓

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Pilihan Hari Ini

Video Terkini

POPULER

Berita Terkini Selengkapnya